Untuk yg di part ini,ceritanya tu gua ambil dari run BTS yang mereka buat drama dalbang.Jadi ini kata katanya ada yg gua ganti.
Enjoy~~
💜💜💜
"kalian udah siap?"tanya Rapmon,dan diberi anggukan oleh yang lain lalu Rapmon mulai mengambil selembar kertas yang ada diatas meja.
Rapmon menunjukkan tulisan yang ada di kertas yang ia ambil tadi.
"Simbiosis,ini artinya kudu berbagi ama yang lain--"
Lalu tiba tiba saja Jin memotong perkataan Rapmon.
"Eh..eh.. SKIP!kita udah pada tau tu makna yang ada,di dalem kamus!"kata Jin.
"Benar!"jawab semua member kecuali Jin dan Rapmon.
"Makanya,emang kenapa dah kita pada ngumpul disini?"tanya Suga.
"Lah kita kan udah ngomongin ini,ga bisa gini terus kita butuh tu aturan."jawab Jungkook.
"Benar!"kata J-Hope,lalu ia mengepalkan tangannya dan memukulnya di atas meja.
"Kita membutuhkannya!"lanjut J-Hope.
Krikk...krikk...
"Lu kaga boleh ngelakuin itu"lanjut J-Hope lagi.
Dan ya,setelah J-Hope berbicara semuanya berdebat.
"Maksud gua,lu kudu taruh tu sepatu lu!"-Jin.
"Lu kaga mau bersihin sampah!"-Jimin.
"Gua ngasih lu barang yang mahal ye!"-Taehyung.
"Lu harusnya taruh balik tu sepatu lu!"-Jin.
"Kita kudu hidup teratur."-J-Hope.
Setelah J-Hope selesai bicara tiba tiba saja Rapmon memukul meja untuk memberhentikan perdebatan ini.
"UDAH!mari kita ngomong pendapat masing masing."usul Rapmon.
1.Tidak menaruh produk kecantikan didalam kulkas.
-story
Tampak Jin sedang gembira menuruni tangga karena ia ingin mengambil terasi didalam kulkas,ia menuruni tangga sambil bernyanyi ria.
"OOUO...HEI OOUOUO...OOUO EH ANJING..."nyanyian Jin.
Saat sudah turun dan ingin membuka kulkas tiba tiba pintu kulkas seperti ada yang mengganjal.
"Apaan dah?"tanyaJin.
"Lu udah dateng Hyung?"tanya Jimin.
"Napa dah lu sukanya tiduran di lantai?cepet sana lu kekamar!"perintah Jin.
"Selamat malam."kata Jimin.
Lalu Jimin menggelinding dilantai mungkin dia mager.
"Napa dah ni bocah menggelinding,padahal dia bukan ayam?"tanya Jin pada dirinya sendiri.
*Etdah,ayam menggelinding.
Dan saat membuka kulkas dan melihat isinya...
Jin nampak kaget karena banyak sekali kosmetik didalam kulkas.
"Etdah!"seru Jin.
Tiba tiba Jungkook datang dan mengambil kosmetik yang ada didalam kulkas dan jin mengambil terasinya untuk dimakan bersama dengan kimchi.
"Lu mau makan apaan hyung?"tanya Jungkook.
Lalu Jin melihat terasinya apakah terasinya masih bagus atau tidak.
"Napa hyung?"tanya Jungkook lagi.
Lalu Jin menaruh kembali terasinya,mungkin ia berfikir kalau terasinya sudah tidak bagus lagi karena kosmetik.
Jungkook menepuk pundak Jin lalu menawarkan skin care nya pada Jin.
"Kaga dah."jawab Jin.
Lalu Jungkook menaruh kembali skin care nya ke dalam kulkas dan Jin menutup kembali kulkasnya.
End.
"Eh hyung!kosmetik tu ya lebih bagus kalo dipake pas kondisinya tu sejuk."kata Jimin memberitahu Jin.
Lalu Jungkook menggangguk sebagai tanda kalau dia setuju dengan Jimin.
"Bukan gitu,gua kaga bisa masak gara gara lu doang!"jawab Jin.
Dan perdebatan dimulai lagi.
"Tapi tu kosmetik harus ditaruh ditempat yang sejuk."-Jimin.
"Tu kosmetik kudu tetap sejuk,kita kudu taruh disana!"-Jungkook.
"Kaga,tu kulkas buat naruh makanan biar tetap segar!"-Taehyung.
"Gimana kalo bau kosmetik bercampur dengan makanan?"-J-Hope.
"Harap tenang!kita disini kumpul buat diskusikan cara membuat kehidupan bersama kita lebih baik."kata Rapmon.
Dan para member saling salah menyalahkan satu sama lain,dan saat seperti ini Suga memberhentikan perdebatan mereka.
"Kaga,kaga.Bukannya kita butuh satu kulkas lagi buat kosmetik?"tanya Suga.
"HAH!!!!"teriak yang lain lalu menoleh kearah Suga.
"Kalo gitu selanjutnya gua yang bakal ngelakuin."kata Jimin,lalu berhormat.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek
HumorSaat melihat gerobak eskrim,mereka langsung pergi membeli eskrim. "Mau rasa apa aja bang?"tanya si penjual. "Gua vanila aja dah,lu pada rasa apa?"tanya Jin. "Coklat!"jawab vkook. "Gua kaya lu aja hyung."kata Rapmon. "Gua strawbery Jimin greentea."ka...