Ahh...daddyhh...
Oh...yesshh..babyyh...
Ahhh...
"SAMLEKOM!"
"Eh anjir,komsalam.Kaget gua!"
Ya,seseorang yang masuk ke kamar Rapmon dengan seenak jidatnya dan memberi salam dengan sekuat tenaga.
Dia,Kim Taehyung.
"Hyung!lu disuruh Jin hyung cuci piring,lu kaga denger dari tadi dia teriak manggil lu?"
"Lah?dia manggil gua?"
"Iye,lu sih maen laptop mulu.Lu liat apaan sih hyung?"
"Ah itu apa ya?haduh lu masih bocah udah sana ntar gua ke bawah!"ujar Rapmon dengan keringat yang mengalir di wajahnya.
Bukan Taehyung namanya jika ia tidak nekat,Taehyung berlari menuju kasur Rapmon yang sangat besar lalu meloncat dan mengambil laptop milik Rapmon.
"Eh jangan dong,ntar gua beliin permen milkita 3 deh."
"Dih ogah,gua bisa beli sendiri kali!"
"Eh Tae,ayolah!"
"Kagak!"
Dan terjadilah saling tarik menarik.
Tak sengaja jari Taehyung menekan salah satu keyboard yang memutar kembali film kesukaan Rapmon,yaitu bokep.
Ahh...ahhh...dadhh..
Aahhh...
"WOAH!apaan tu ahh ahh?"
"Ih lu mah,sini balikin!"
"Gua bilang Jin hyung lu."
Taehyung menggenggam erat laptop milik Rapmon dan pergi keluar kamar lalu ia turun kebawah untuk mengadu pada bos besar,Kim Seokjin.
Firasat gua kaga enak ni,mungkin ini ni yang dibilang temen gua kalo ini film yang ga boleh ditonton.Soalnya tadi ada ahh ahh nya,iye ni ga salah lagi.batin Taehyung.
Rapmon tak tinggal diam,ia berlari mengejar Taehyung untuk menyelamatkan laptop itu tentunya.
Taehyung berlari sangat cepat sehingga Rapmon tak bisa menjangkaunya,mungkin karena faktor U.
"EH TAE!BALIKIN LAPTOP GUA, BANGSAT!"Teriak Rapmon pada Taehyung.
Akhirnya Taehyung sampai dilantai bawah dan ia langsung pergi ke dapur untuk mencari Jin.
"Jin hyung!gua mo nunjukin sesuatu nih!"panggil Taehyung.
Saat Taehyung memasuki area dapur,ia mendapati Seokjin sedang mengiris bawang merah untuk membuat sambal.
"Ih ni bocah!kaga ngenakin gua lagi motong ni bawang,apaan?"
"Ah,gini hyun--"
"EH EH KAGA HYUNG!"kata Rapmon,lalu mengambil laptopnya yang masih dipegang oleh Taehyung.
"Apesih?kaga jelas tau ga!sono sono lu bikin pusing aja!"usir Jin.
Dengan cepat Rapmon pergi meninggalkan Taehyung dan juga Jin yang berada didapur.
"Eh!hyung tungguin gua!"teriak Taehyung.
Taehyung pergi mengejar Rapmon yang berlari ke lantai atas untuk pergi menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek
HumorSaat melihat gerobak eskrim,mereka langsung pergi membeli eskrim. "Mau rasa apa aja bang?"tanya si penjual. "Gua vanila aja dah,lu pada rasa apa?"tanya Jin. "Coklat!"jawab vkook. "Gua kaya lu aja hyung."kata Rapmon. "Gua strawbery Jimin greentea."ka...