Welkam kalyan~
Ini cerita pertama gua jadi klo ada yg taipo maap maap aja ya~
Janlup voment oke👌
Kalo mau liat wujud gua bs liat di ig:alhya_shafiraEnjoy💜
Pagi ini di Seoul cuacanya sangat indah dan juga tidak terlalu dingin,dan para member Bangtan merencanakan liburan.
"Eh Mon,gua tu bosen banget dah dirumah mulu ngurusin lu pada.Lu kaga ada rencana apa?maen kemana gitu?" Tanya Jin.
"Iye ni hyung,kemana kek." Ujar Jungkook sambil memainkan ponselnya.
"Gua denger denger ni ya,di deket sini ada noh tempat wisata."Kata Taehyung.
"Nah kesitu aja Mon." Usul Jin.
"Eh,tu tempat yang ada wahana ekstrimnya kan?kaga dah gua kaga ikot!"jawab J-Hope dan diberi anggukan oleh Jimin.
"Iye hyung,takut gua!" Sambung Jimin.
"Udah deh kaga apa apa,sekarang lu pada mandi sono terus pake baju yang bagus." Perintah Rapmon lalu diberi anggukan oleh yang lain.
Setelah 30 menit semua member telah selesai mandi dan memakai baju bagus sesuai dengan yang diperintahkan Rapmon.
"hyung,gua takut ni."kata Jimin pada J-Hope.
"Lu pikir lu aja?gua juga!" Jawab J-Hope.
~
Dan mereka pun memasuki mobil,lalu Jin yang menyetir.
Ditengah perjalanan Suga tertidur,Rapmon bergosip dengan Jin karena mereka di depan,Jungkook dan Taehyung ber-selfie ria.
Dan ya,J-Hope dan Jimin berdoa agar ban mobil bocor dan tidak jadi ke tempat wisata
"Muka lu pucet amat Min,kaga usah takut tu wahana kaga serem kok." Ujar J-Hope menenangkan Jimin.
"Ah lu,sampe sana kejang kejang lu." Balas Jimin.
"Eh,Hyung buka dong Instagram gua!gua baru ngepost foto,like ye!" Perintah Taehyung pada hyungnya.
❤️13.000.000 Likes
taehyunggk_ ganteng yg mana??
fansnyabangtandua"nya ganteng💜
jungkookfor_lyfeucakepan kookie dong😚
taeoppaquoppa lagi dmna??
nobangtannolife/pingsan
jinskcakepan juga gua
jinbangtanfan_s@jinskJin oppa emang cakep koq😚*Lah si Jin lagi nyetir,ngekomen.
"Alay lu bedua."ucap Suga.
"Apasi hyung,suka ati kitalah." Jawab Taehyung.
Setelah menempuh waktu 15 menit,akhirnya mereka sampai di tempat wisata.
Para member satu persatu turun,kecuali J-Hope dan Jimin.
Dengan terpaksa Jin turun tangan atas masalah ini.
"Turun lu bedua!"perintah Jin.
"Kaga mau!"jawab J-Hope dan Jimin bersamaan.
"Kalo lu turun gua traktir makan sepuas lu,mau kaga?"tawar jin.
"Begimana ni Min?lu mau kaga?"bisik J-Hope.
"Mayan hyung,kaga apa apa dah."balas Jimin.
"Iya dah,janji ya Hyung!"kata J-Hope.
"Iye."jawab Jin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek
HumorSaat melihat gerobak eskrim,mereka langsung pergi membeli eskrim. "Mau rasa apa aja bang?"tanya si penjual. "Gua vanila aja dah,lu pada rasa apa?"tanya Jin. "Coklat!"jawab vkook. "Gua kaya lu aja hyung."kata Rapmon. "Gua strawbery Jimin greentea."ka...