Setelah selesai dengan acara makan bersama para member mencuci piring mereka masing masing.
Mereka tampak berbaris dengan rapi mulai dari hyung hingga maknae.
Saat tiba giliran Taehyung tiba tiba saja piringnya terjatuh ke lantai.
Sontak yang lain kaget terutama Jin.
"Kok bisa pecah sih?haduh...ni limited edition lagi."kata Jin frustasi.
"M..maaf hyung,gua ga sengaja.Sumpah!"ucap Taehyung,lalu jari nya membentuk angka 2.
"Lu bisa pelan pelan ga sih?becanda mulu kerja lu!"marah Jin.
Saat itu juga Taehyung merasakan hatinya sakit dan matanya panas,ingin saja dia menangis tapi ia tahan.
Lalu Taehyung pergi menaiki tangga untuk kekamar.
Tak tinggal diam,Jungkook teman terbaik Taehyung pun mengikuti Taehyung.
"Taehyung hyung!tungguin gua!"seru Jungkook lalu berlari.
Para member pun ketakutan melihat Jin marah tetapi tidak dengan Suga.
"hyung,cuma piring gituan aja lu pake marah.Kasian noh anak orang nangis lu buat."ujar Suga,lalu meninggalkan Jin,J-Hope,Rapmon,dan juga Jimin didapur.
"Apa gua keterlaluan ama tu bocah?"tanya Jin.
"Em...lu minta maaf aja dah hyung,masa cuma gara gara piring jadi begini."ujar Rapmon.
Lalu J-Hope dan Jimin mengangguk.
"Tapi kenapa harus gua yang minta maaf?kaga dia aja,kan dia yang mecahin tu piring."kata Jin.
"Udah deh hyung,ngalah aja."kata J-Hope.
Jin pasrah dan menggangguk sebagai jawaban.
Di lain tempat,tampak Taehyung sedang menyembunyikan kepalanya dibawah bantal.
Tak hanya sendiri,Taehyung ditemani oleh Jungkook.
"Udah hyung kaga usah nangis lagi,cup..cup.. cup.."ujar Jungkook lalu mengusap punggung Taehyung.
"Tapi Kook gua takut kalo Jin Hyung bakal ngusir gua!"teriak Taehyung dan tangisnya makin kencang.
"Udah deh hyung,kaga bakal Jin hyung ngusir lu."kata Jungkook menenangkan Taehyung.
"Terus gua harus apa,Kook?"tanya Taehyung menahan tangisnya.
"Lu kudu minta maaf sama Jin hyung,karena bagaimana pun juga lu yang salah karena udah mecahin piring limited edition dia."ujar Jungkook.
Taehyung menggangguk dan bangkit dari kasur dengan mata sembab dan pergi meninggalkan Jungkook.
"Eh,Hyung mau kemana?"tanya Jungkook,tapi Taehyung menghiraukannya.
Tbc.
Janlup voment💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek
HumorSaat melihat gerobak eskrim,mereka langsung pergi membeli eskrim. "Mau rasa apa aja bang?"tanya si penjual. "Gua vanila aja dah,lu pada rasa apa?"tanya Jin. "Coklat!"jawab vkook. "Gua kaya lu aja hyung."kata Rapmon. "Gua strawbery Jimin greentea."ka...