Setelah kyungsoo meninggalkan irene ia langsung membeli jus apple di kantin itu, kyung lalu berjalan untuk segera masuk ke kelasnya karena ia tidak betah berada di tempat yang ramai.
.
.
.
.
.
Ia sudah hampir sampai di kelasnya namaun tiba tiba ada seorang yeoja menabraknya san otomatis jus kyungsoo jatun ke baju yeoja tadi yang menabraknya,"yak ini karna mu"ucap yeoja yang menabrak kyungsoo.
"ini salahmu sendiri " yeoja itu tak habis fikir karena bila ada orang yang berbuat ini kepadanya pasti orang itu sudah minta maaf .
"yak lihatlah bajuku kotor "ucap yeoja itu.
"itu semua karna mu nona, jangan kau bersikap seperti aku ini yang salah "ucap kyungsoo yang sangat dingin.
"apa kau tak punya hati, aku ini akan segera masuk ke kelas, jika aku dihukum apa kau mau bertanggung jawab, pokoknya kau harus lakukan sesuatu jika kau tak mau berurusan denganku"ucap yeoja itu dengan nada yang sedih, kesal dan sedikit dimanja manjakan.
kenapa dia tidak langsung saja kalau mau berurusan dengan kyungsoo, em itu karena ia agak takut dengan kyungsoo karena kyungsoo berbicara sedingin es tadi jadi berbicara kesal supaya iya tak kelihatan memaafkan kyungsoo.
sedih agar kyungsoo mau menolongnya wajarlah nanti guru yang menjarnya nanti pak jimin guru killer di sekolah itu, dimanja manjakan ya itu ia sengaja agar kyungsoo tertarik padanya.
kyungsoo melihat yeoja tadi dengan muka sok sedih tapi diimut imutkan
(kira kira beginilah mukanya teman teman👆)
Kyungsoo melihat muka jisoo jijik karna melihat muka jisoo sok disedih sedihkan lalu.
"baiklah aku akan menolongmu "ucap kyungsoo.
"tapi bagaimana "ucap yeoja itu yang bernana kim jisoo.
Teaser:
"Apakah ini cocok "😀
"Itu tak pantas untukmu nona"😐Tbc💖
Jangan lupa vote and komennya , ini aku udah buat cerita loh cape ngetiknya tapi kalian cuma melihat dan gak komen gak vote sakit tau hati author(lebay amat yak😂😂😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
kyungrenesoo [END]
Fanfiction-kyungrene -sookyung Kyungsoo bingung jisoo atau irene yang akan direlakan untuk bersama orang lain End:14-10-20