Kyungsoo melihat irene yang sedang berbicara dengan seorang pria sambil menangis.
kyungsoo pun langsung pergi menuju tempat irene sedang berbicara dengan seorang pria tersebut tapi tangan kyungsoo dipegang oleh jisoo.
"kau mau kemana kyung "ucap jisoo,
"hm apa kau lihat wanita itu (sambil menunjuk ke arah irene dan jisoo pun melihat arah pandang kyungsoo )sepertinya aku pernah melihatnya dikantin dan kau lihat kan di sedang menangis di hadapan pria itu dan mereka berdua jadi pusat perhatian dan aku harus menolongnya "ucap kyungsoo panjang lebar.
"baiklah tapi aku ikut ya kyung "ucap jisoo,"terserah"ucap kyungsoo
.
Sesampainya di tempat irene.
"dasar hiks kau playboy hiks"ucap irene.
"kau sendiri "ucap pria tersebut.
"tapi aku tak hiks pernah memacari mereka hiks aku hanya hiks bermain main saja hiks"ucap irene dengan isak tangisnya.
"kau tak seharusnya bergitu"ucap kyungsoo.
"siapa kau berani beraninya kau memerintahku, kau tak tahu aku ini siapa hah!"ucap pria tersebut.
"aku tak tau dan tak mau tau "ucap kyungsoo lalu menarik irene dan pergi meninggalkan pria tersebut, jisoo? Dia selalu mengikuti kyungsoo setiap saat, ketika ia melihat irene di tarik kyungsoo ia agak kesal dan bingung, bingung karena irene tidak melawan saat di tarik kyungsoo, kesal? Ntahlah ia pun tak mengerti mengapa ia kesal.
.
.
.
.
Tbc💕
Gak usah pake teaser lah ya
Maaf ya pendekYeay aku akan melanjutkan cerita ini lagi , kalo kalian masih minat sama cerita ini dan ya kalo gak suka gk usah baca !
Sekian jika ada kata kata yang meyinggung mohon maaf ya
Oh ya jangan lupa baca Baeksoo gs ya cerita ke 2 ku 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
kyungrenesoo [END]
Fanfiction-kyungrene -sookyung Kyungsoo bingung jisoo atau irene yang akan direlakan untuk bersama orang lain End:14-10-20