Sebelumnya....
Tok tok tok
Kyungsoo mengetuk pntu kamarnya ,merasa tak ada jawaban ia pun langsung masuk ke kamarnya"yaampun irene -
Happy readingヾ(≧▽≦*)o
"yaampun irene belum bangun juga, kebo banget sih"ucap kyungsoo(hahahhaha ada yang ketipu gak nih, yang nanya irene kenapa irene gak apa-apa kok haahhah) lalu kyungsoo membangunkan irene.
"rene bangun,rene,rene bangun ih" ucap kyungsoo sudah mulai kesal.
"RENE BANGUN KALO GAK BANGUN GUE USIR LO"ucap kyungsoo dengan keras dan berhasil membuat irene bangun.
"kenapa sih lo ganguin orang lagi tidur dan ngapin lo dikamar gue(lalu irene melihat sekeliling) loh ini kamar siapa lo mau nyulik gue ya?!!" ucap irene.
"ini kamar gue dan gue gak tertarik buat nyulik lo"ucap kyungsoo.
"dan ini makanlah jangan banyak protes (sambil menyodorkan makanan itu ke irene) dan aku keluar dulu" ucap kyungsoo tampa ekspresi.
"thanks ya"ucap irene sambil tersenyum yang hanya dibalas anggukan tampa ekspresi oleh kyungsoo.
.
"rene lo tidur di kamar tamu ya, udah dibersihin kok"ucap kyungsoo.
"iya makasih banget ya"ucap irene "sebaiknya lo makasih sama nyokap gue, ini rumah ortu aku bukan rumah aku"ucap kyungsoo.
"iya" ucap irene.
"eh si cantik udah bangun, kamu mau nginep disini ya, kamu pacar kyungsoo kan, ternyata selera kyungsoo bagus juga ya"ucap eomma kyungsoo.
"iya tante saya mau tinggal disini,tapi saya bukan pacar kyungsoo"ucap irene.
"kalo pacar juga gak apa²kok"ucap mama kyungsoo"ma jangan mulai deh "ucap kyungsoo dengan ekspresi cemberut.
kyaaa bagaimana ini irene melihat ekspresi kyungsoo yang seperti ini imut sekali sepertinya dia jatuh cinta kepada kyungsoo(dih author lebay).
"yaudah rene lo langsung kekamar tamunya aja"ucap kyungsoo dan irene langsung pergi ke kamarnya tapi ia sempat mendengar.
"beneran dek bukan pacar kamu " ucap eomma kyungsoo," nee eomma"jawab kyungsoo langsung keluar rumah.
.
.
.
.
19:20"KYUNGSOO" panggil eomma kyungsoo, kyungsoo pun langsung turun (oh ya kyungsoo udah pulang tadi ya. kyungsoo pergi kemana? gak tau author males mikir).
"apa eomma?"ucap kyungsoo,
"makan malam dong sayang pake nanya lagi, oh ya panggil pacar kamu itu siapa ya namanya ah ya irene"ucap eomma kyungsoo.
"irene bukan pacar soo eomma"ucap kyungsoo yang tidak diperdulikan oleh eommanya lalu kyungsoo pergi kekamar tamu lalu mengetuk pintu.
"rene"ucap kyungsoo lalu irene membuka pintu.
"oh ya aku lupa kau belum berganti pakaian dan belu mandi dan sekarang kau bau "ucap kyungsoo santai.
"enak saja aku ini wangi walaupun aku tidak mandi sebulan"ucap irene tidak terima.
"kau pernah tidak mandi selama sebulan ya"tebak kyungsoo.
"YAKKK ENAK SAJA TADI ITU AKU HANYA ASAL BICARA!!!"ucap irene sambil berteriak.
"masa cum-"ucapan kyungsoo terpotong.
"KYUNGSOO KAU APAKAN CALON MENANTU EOMMA!!!"ucap eomma kyungsoo ngawur baru saja kyungsoo ingin menjelaskan kepada eommanya.
eomma langsung menyuruh kyungsoo turun dan eomma kyungsoo akan meminjamkan baju tidur untuk irene, ya baju saat eomma kyungsoo masih muda lalu eomma dan irene turun untuk makan lalu saat irene sedang ingin duduk disebelah eomma kyungsoo.
"duduk disebelah kyungsoo saja" ucap eomma kyungsoo, lalu irene duduk disebelah kyungsoo dan saat irene duduk tiba² suara pintu diketuk pun terdengar, lalu eomma kyungsoo langsung membuka pintu lalu eomma kyungsoo berjalan menuju meja makan lalu ada seorang yang menatap irene dengan kening berkerut.
"siapa kamu soo"ucap orang tersebut yang tenyata appa kyungsoo, belum sempat kyungsoo menjelaskan.
"pacar kyungsoo"ucap eomma kyungsoo.
"benarkah kyungsoo "ucap appa kyungsoo sambil tersenyum
"bukan"ucap irene dan kyungsoo serempak.
"cie cie "ucap eomma kyungsoo
"sudah sudah kapan mau makannya"ucap kyungsoo mulai jengah
.
.
.
.
pagi hari
irene telah besiap siap dengan rapi, oh ya irene meminta supirnya mengantarkan bajunya serta perlengkapan sekolah lainnya lalu ia turun dan makan pagi bersama keluarga do."nak apakah kau kekasihnya kyungsoo?"tanya appa kyungsoo.
"ah ya eh bukan"ucap irene gugup dan dijawab oleh anggukan oleh appa kyungsoo lalu kyungsoo pun turun irene telah selesai sarapan.
"irene berangkat dengan siapa?"tanya eomma kyungsoo
TBC
BUTUH KOMEN DAN VOTE
ceritanya udah gak jelas ya
saran kalian sangat membantunext or end ( jawab biar tau masih ada yang minat apa gak )
KAMU SEDANG MEMBACA
kyungrenesoo [END]
Fiksi Penggemar-kyungrene -sookyung Kyungsoo bingung jisoo atau irene yang akan direlakan untuk bersama orang lain End:14-10-20