Setelah kyungsoo menarik irene dari tempat itu lalu ia duduk bersama irene di meja makan resto di mall tempat ia pergi bersama jisoo, oh ya jisoo, jisoo juga duduk dengan mereka berdua, irene terus menangis, irene pun berhenti menangis karena lelah lalu menatap kyungsoo dan jisoo." mengapa kau membela ku tadi "ucap irene.
"aku tidak bisa melihat seorang wanita menangis " ucap kyunsoo,.
"benarkah, bukan karena kau menyukaiku "ucap irene.
"anda terlalu percaya diri nona "ucap kyungsoo.
"bilang saja kyung aku tidak marah kok, aku tau aku ini cantik jadi wajar saja kau menyukaiku " ucap irene.
"aku tidak ada waktu untuk menyukai seseorang "ucap kyungsoo dingin.
Irene mengerucutkan bibirnya tanda ia merajuk.
"kau tidak imut seperti nona berhentilah cemberut seperti itu kau terlihat jelek " ucap kyungsoo.
"yakkk!!!enak saja kau aku ini sangat cantik dan im"ucapan irene terpotong karena suara seseorang.
" apa aku cuma jadi penonton disini "ucap jisoo.
"oh jisoo maaf sooya aku melupakan mu" ucap kyungsoo merasa bersalah.
"ah tidak apa apa kyung ayo kita pesan makanan aku lapar dari tadi kyung" ucap jisoo sambil cemberut, tak disangka sangka kyungsoo mengusak rambut jisoo,
" maaf ya sooya aku tadi melupakanmu" ucap kyungsoo dengan senyum manisnya, bukan apa apa kyungsoo hanya tak enak dengan jisoo tapi kenapa kyungsoo mengusak rambut jisoo ? Entahlah kyungsoo pun tak tau.
"eh tid tidak apa apa kok kyungie eh kyung " ucap Jisoo.
"yakk tadi saat aku cemberut kau jijik sama aku tapi kok sama jisoo kamu manis banget sih" ucap irene agak emosi.
"emang kamu siapa ngatur ngatur hidup saya terserah saya dong saya mau ngapain aja, kamu cemburu" ucap kyungsoo dengan smirknya.
" e eh gak lah masa cemburu tadi saya cuma kesel aja " ucap irene tergagap tapi jujur aja agak panas tadi"ini kapan mau mesen makanannya!" ucap jisoo .
Setelah itu mereka memesan makannya
.
"Akh kenyangnya"ucap jisoo.
" ya kenyanglah makannya banyak gitu" ucap kyungsoo, jisoo cemberut habis itu.
"oh ya kyungsoo pulang bareng yuk aku tau kamu pergi ke sini gak pake kendaraan kan "ucap irene.
"gak usah aku pulang ama jisoo aja, tadi kan aku pergi sama dia jadi pulang ama dia aja "ucap kyungsoo
.
.
.
.
Tbc🎉Maaf ya gk panjang soalnya aku lagi males nulis tapi next capt diusahakan agak panjang oke
See you oh ya jangan lupa baca cerita baeksoo gs ya
KAMU SEDANG MEMBACA
kyungrenesoo [END]
Fanfiction-kyungrene -sookyung Kyungsoo bingung jisoo atau irene yang akan direlakan untuk bersama orang lain End:14-10-20