bimbang?

130 16 4
                                    


Kyungsoo pov

Aku tidak tau apa yang kurasakan saat ini disatu sisi aku sepertinya aku menyukai irene tapi aku juga menyukai jisoo.

Aku bingung dengan perasaan ini, kenapa kisahku terlalu rumit?, ingin rasanya aku mencegah jisoo untuk pergi tapi aku bukan siapa-siapanya.

Irene wanita itu selalu berada difikiranku, walau dia menyebalkan tetapi dia sering berada dalam pikiranku.

Apakah aku harus memilih irene?, lagipula jisoo sudah akan dijodohkan bukan? Ya baiklah sepertinya aku harus melakukan ini, maaf jisoo aku akan melupakanmu.

Maaf jika aku egois, tapi bukankah aku telalu percaya diri? Belum tentu irene akan menerimaku.

Semangat kyungsoo!

Di bandara

"Jangan lupakan aku ya"ucap irene kepada jisoo sambil tersenyum manis.

"Nee bagaimana aku bisa melupakan teman cantikku ini?"jawab jisoo lalu memeluk irene.

"Hei! Kau tak mau mengucapkan sesuatu padaku? Dasar sombong!"ucap jisoo kepadaku dengan mengerucutkan bibirnya.

"Ya ya ya baik-baiklah kau disana oke!"ucapku pada jisoo dengan muka datar.

"Nee bye bye aku pergi dulu"ucap jisoo lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Kyungsoo pov end

**********

Jisoo pov

Mengikhlaskan demi untuk membuat orang yang kita cintai tapi membuat hati terluka? Apa aku akan baik-baik saja setelah ini? Apakah kyungsoo akan bahagia?
Apakah aku bisa melewati semua ini? Terkadang aku berfikir apa aku ini tak pantas bahagia?.

Ah kurasa aku harus keluar sebentar menikmati pemandangan ini.

"Kyungsoo?"ucap jisoo terkejut.

Jisoo pov end

**********

Irene pov

Apa aku harus bahagia?
Apa aku terlihat egois sekarang?
Ya terkadang manusia memang egois soal cinta!.

Apa yang harus aku lakukan sekarang?
Mungkin aku nanti saja memikirkan ini.

**********

"Rene, boleh aku tanya sesuatu padamu?"tanya kyungsoo kepadaku.

"Tanya saja"jawabku seadanya karena jujur saja aku sedang deg degan saat ini.

"Apa kau menyukaiku?"tanyanya lagi padaku dan itu membuatku terkejut dan aku hanya diam tak merespon pertanyaannya karena tiba-tiba otakku kosong.

"Aku tidak tau apa perasaanku saat ini, aku merasa nyaman bersamamu tapi aku juga tidak rela jisoo pergi, apa kau bisa membantuku? Aku ingin kau membantuku agar aku bisa mengetahui perasaan apa ini"ucap kyungsoo berterus terang, ada rasa bahagia saat dia bilang merasa nyaman saat bersamaku tapi aku juga merasa sedih saat dia bilang tidak rela jisoo pergi.

"Ah begitu"jawabku seadanya aku bingung ingin berucap apa.

"Ah mungkin aku terlalu percaya diri menganggapmu memiliki perasaan yang sama terhadapku"ucap kyungsoo dengan senyum getir.

"Bukan begitu baiklah aku mau"ucapku secara refleks.

"Benarkah? Baiklah aku akan mengantarmu kerumah dulu oke"ucapnya kedaku dan akupun tersenyum ketika melihatnya tersenyum padaku.

"Jisoo"ucap kyungsoo dengan nada pelan hampir tidak terdengar tapi sukses membuat hatiku merasa sakit.

"Apa?"ucapku memastikan dan dia hanya memberikan tatapan bingung, apa mungkin dia tidak menyadari perkataan tadi hahaha sungguh ini menyakitkan.
.
.
.

Hola i'm back
Maaf ya pendek dan banyak typo juga🙏
Kalian maunya kyungsoo sama siapa nih?
Kyungsoo kesannya kayak jadi cowok playboy ya?😆😆





kyungrenesoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang