"Aku akan izin ke guru "ucap kyungsoo.
"apa alasannya"ucap jisoo.
"bilang saja kau sakit"ucap kyungsoo.
"dan kau apa kau akan izin juga?" Tanya Jisoo.
"aku akan masuk seperti biasa kau hanya ku bantu izin ke guru "ucap kyungsoo santai.
"enak saja kau, aku izin kau tidak, nilai ku akan berkurang bila aku izin, aku akan ketinggalan beberapa materi pelajaran dan kau, dengan enaknya kau yang membuatku seperti ini "ucap jisoo dengan nada sedih.
" itu kan karenamu sendiri nona"ucap kyingsoo dingin.
"ayolah kyungsoo (sambil menangis) aku tak ada teman, setidaknya kau temani aku berbelanja hari ini saja plis"ucap jiso sambil menangis.
kyungsoo yang melihat jisoo menangis karena jisoo terlalu lebay menurutnya tetapi tetap saja kyungsoo tak tega melihat jisoo menangis.
"baiklah hanya hari ini saja dan ini hanya karna aku mau menebus kesalahnku yang tak ku perbuat😐"ucap kyungsoo dingin.
"hiya (sambil bersorak bahagia) terima kasih kyungsoo"ucap jisoo.
sebenarnya yang ia katakan itu benar ia merasa sendiri selama ini walaupun banyak teman, teman teman jisoo hanya ingin berrteman karna jisoo populer, jisoo adalah badgirl? ya dia seorang bad girl tapi hanya terkadang, ia hanya akan menjadi seorang badgirl jika bersama namja tak sopan, teman tak setia, orang kurang ajar, dll
.
.
.
.
Sekarang mereka berdua pergi ke pusat pembelanjaan, dan jisoo segera memilih pakaiannya, sedangkan kyungsoo hanya menjadi penonton "apakah ini cocok "ucap jisoo(kira kira seperti ini lah bajunya teman teman👆)
"itu lak pantas untukmu nona"ucap kyungsoo saat melihat baju tersebut.
"tapi kenapa"ucap jisoo.
"itu terlalu pendek dan kau bisa kedinginan nanti"ucap kyungsoo.
"kau menghawatirkan ku"ucap jisoo.
"tidak juga lagi pula aku juga tidak menyukai bajunya "ucap kyungsoo dingin.
"terus yang mana, masa aku harus make baju yang ada tumpahan jus seperti ini terus "ucap jisoo memelas.
kyungsoo hanya diam, terlalu malas untuk menjawab jisoo lagi pula ia tak tau harus memilih baju.
"baiklah yang ini saja aku tak peduli kau suka atau tidak, dan kau tunggu disini "ucap jisoo langsung ke kasir setelah itu ia langsung mengganti baju, setelah beberapa saat menunggu jiso.
"kyungsoo"panggil jisoo.
"kenapa lama sekali"setelah kyungsoo berucap langsung menghadap jisoo dan ia langsung terpukau oleh kecantikan jisoo (lebay amat ya) tapi dalam satu detik ia langsung sadar, ia terlalu malas untuk mencintai seseorang buang buang waktu katanya.
"aku cantik kan kyung "ucap jisoo percaya diri.
"ya eh gak"ucap kyungsoo salting.
"bilang aja kyung gak apa kok"ucap jisoo.
"apaan sih "ucap kyungsoo.
"makan dulu yok kyung laper nih "ucap jisoo.
"aku izin cuma buat ngaterin kamu beli baju "ucap kyungsoo.
"ayolah kyung hari ini saja temani aku "ucap jisoo.
"aku dapat apa jika aku mau "ucap kyungsoo dingin.
"kau mau apa kyung"ucap jisoo.
"nanti saja aku bilang, ayo "ucap kyungsoo, lalu kyungsoo sampai di tempat makan dan tampa sengaja melihat irene.
TBC💖💕
Teaser:
"dasar hiks kau playboy hiks"
"kau sendiri"
"tapi aku tak hiks pernah memacari hiks mereka aku hanya hiks bermain main saja hiks"
"kau tak seharusnya bergitu"ucap kyungsoo iya kyungsoo yang berbicara tapi hanya kalimat ini yang kyungsoo yang bicara , terus yang lainnya siapa yang berbicara ? Lihat saja nanti
tunggu kelanjutannya oke
.
.
.
.
.See you
Salam manis
Adek lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
kyungrenesoo [END]
Fiksi Penggemar-kyungrene -sookyung Kyungsoo bingung jisoo atau irene yang akan direlakan untuk bersama orang lain End:14-10-20