Sepulangnya Jungkook dari Heundae, si bungsu Jeon itu tidak langsung menikah dengan Taehyung.
Menikah itu perlu persiapan, jadi walaupun cincinnya sudah siap sedia tinggal pasang saja, keperluan yang lain kan masih belum ada, dan lagi, tiga jam setengah menginjakkan kaki di mansion Jeon, gadis bermata doe itu tiba-tiba pingsan lalu saat siuman malah demam selama beberapa hari.
Dan sekarang setelah hampir tiga Minggu setelah kembali dari Heundae, akhirnya pernikahan Taekook dilaksanakan.
Lokasi pernikahannya tak jauh-jauh, di Sky hotel milik Jungkook.
Kalau ada yang ingin tahu kenapa dilangsungkan di Sky hotel, jawabannya hanya satu, tapi alasannya banyak.
Sky hotel itu milik Jungkook pribadi, bukan milik tuan Jeon dan juga Sky hotel itu salah satu hotel yang terbaik di Asia, selain itu, Sky hotel juga sangat terkenal dengan pelayanan, fasilitas dan kemewahannya.
Jadi, selain untuk menghemat biaya sewa juga karena hotel milik Jungkook ini istimewa, jadi suka-suka Jungkook dong, kan yang akan menikah Jungkook.
Dengan pakaian yang mewah dan elegan, Yoongi, Nancy, Jiyoon dan Irene kini tengah duduk di sofa yang ada di ruangan pengantin wanita.
Ketiga wanita yang tak lain adalah kakak Jungkook itu sedang memandang adik bungsu mereka yang sedang berguling-guling di atas kasur.
"Astaga Kook, ini pernikahanmu kalau kau lupa, cepatlah ganti gaunku" titah Irene
Yoongi dan Nancy menghembuskan nafas panjang, Jungkook ini memang luar biasa sekali kelakuannya.
Pernikahan Jungkook dan Taehyung akan dilaksanakan dua jam lagi, beberapa tamu bahkan sudah ada yang datang, para anggota Dark E dan anggota kelompok mafia Taehyung —Phyton juga sudah siap sejak malam tadi.
Tapi, si mempelai wanita yang akan menikah malah tengah bergelung dalam selimutnya saat ini, tak tahu saja kalau Taehyung bahkan sudah sangat tampan dan rapi sejak dua jam lalu.
Tangan Jungkook terjulur meraih tisu yang terletak di sisi kanannya kemudian mengusap air matanya.
Bukan.
Kalau kalian berpikir Jungkook tak mau menikah dan sedang menangis berarti pikiran kalian salah.
"Kepalaku pusing eonni, aigo rasanya seperti akan lepas dari leherku" ucap Jungkook.
Nancy memutar matanya jengah "hey bocah nakal, itu resikomu" istri Jung Hoseok itu kemudian berjalan ke arah tempat tidur yang ditempati Jungkook, duduk di tepi ranjang kemudian mengusap dahi adiknya yang masih berbaring itu "aku sudah melarangmu kemarin, tapi kau masih saja bandel dan malah pulang hujan-hujanan, jadi kalau sekarang demam siapa yang mau disalahkan? Langit? Awan?"
Yea, jeon Jungkook sedang demam sekarang, sejak tadi gadis yang akan berganti marga menjadi Kim itu mengeluh sakit kepala dan terus merengek.
Tipikal jeon Jungkook sekali, tak pernah menangis saat tertembak atau tersayat saat sedang menjalankan misi, tapi selalu menangis tiap demam atau luka kecil bahkan saat kakinya terkilir juga Jungkook akan menangis, atau saat posisi tidurnya salah dan lehernya sakit Jungkook juga akan menangis.
"Aigo putriku kenapa belum ganti baju sayang?" Ucap nyonya Jeon yang baru memasuki ruangan tempat keempat anaknya dan satu cucunya berada.
Nyonya Jeon tak datang sendiri, wanita paruh baya itu datang bersama nenek Jeon, ibunya Taehyung, nenek Kim, Seokjin, Jihyo, dan beberapa orang penata rias alias MUA yang sebelumnya diusir keluar oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER in crime [V.K] ✔
Fanfic[Completed] Jeon Jungkook dan Kim Taehyung itu bisa disebut partner ini crime, bagaimana ya menyebutkannya. Intinya mereka berdua akan saling mendukung dalam hal apapun termasuk menghabisi nyawa seseorang. Yea, jangan usik kalau tidak mau terancam...