3

7.4K 877 127
                                    

"Siang kak"








"Siang kak Yejiii~"








"Iya. Siang."






"Haii kak Ryu~"








"Eh eh kak Yeji sama kak Ryujin lewat woy!"








"Halo juga cantik"








Yeji noyor pelan dahi Ryujin yang barusan ngegodain balik junior-junior genit yang nyapa mereka.






"Inget Chaeryeong!"






"Kan mereka nyapa gue nyet! Yaudah gue sapa balik!" Balas Ryujin ga mau kalah.






"Serah nying!"






Mereka berdua akhirnya tiba di kelas setelah tadi dipanggil sama bu Jessica di ruangan guru. Di kelas mereka sekarang terlihat Yujin yang lagi asik nontonin Minju sama Chaeryeong yang lagi fokus ngeghibah. Gatau deh tentang siapa.






"Ghibah terosss" Kata Ryujin yang sekarang duduk di samping Chaeryeong sementara Yeji berdiri di sebelahnya.






"Eh udah balik ternyata hehehe.." Chaeryeong nyengir pas liat Ryujin di sampingnya.






"Kangen ya?" Pede Ryujin sambil nyolek ujung hidung Chaeryeong.






"Enak banget lo nyolek nyolek. Emangnya gue sabun colek!?" Omel Chaeryeong yang kayaknya udah ketularan Yuri, anak kelas sebelah yang kalo bicara selalu ngegas yang kebetulan temennya Chaeryeong juga.






"Yamaap. Galak banget dah pacar gue. Untung sayang.." Kata Ryujin yang direspon dengan ekspresi mual oleh Yeji dan Yujin.






"Eh btw, tadi gue denger katanya hari ini bakal dipulangin lebih cepet. Guru-guru pada mau rapat sih kayaknya, dadakan gitu." Kata Yeji yang bikin mata Yujin berbinar-binar.






"Ah lo yang bener nih!?" Tanya Yujin kegirangan.






"Ya liat aja nanti.." Balas Yeji seadanya sambil jalan ke bangkunya.






"Eh guys, si Yeji sama Lia tuh kenapa sih? Ada masalah apa?" Tanya Minju kepo sekaligus membuka kembali forum ghibah mereka.






"Ga ada masalah sih kayaknya. Gue juga bingung sama mereka berdua. Tiap ketemu pasti ujung-ujungnya mau gelut." Jawab Ryujin.








"Kalo diperhatiin mereka berdua tuh sebenernya cocok gitu ya. Yejinya dingin dingin bangsat, Lianya galak plus suka ngomel. Fix, kita harus jodohin mereka!" Kata Yujin lalu menggebrak mejanya semangat yang dibalas teriakan setuju dari yang lainnya.


















**********


















"Balik yuk woy!" Ajak Ryujin begitu guru selesai mengumumkan bahwa hari ini mereka dipulangkan lebih cepat sesuai yang Yeji katakan tadi.






"Yuk lah" Sahut Yujin sambil merangkul Yeji dan menyusul Ryujin yang udah nunggu di depan pintu kelas mereka.






Saat dalam perjalanan ke parkiran, mereka berpapasan dengan Chaeryeong, Minju, Yuri, dan Lia. Hehehe.






"Duluan ya Ji! Udah ada Chaeryeong nih hehehe.." Pamit Ryujin sambil nyengir ga jelas ke Yeji sementara Chaeryeong, Minju, Yuri, Lia lagi dadah dadah manja.






"Gue juga ya Ji. Udah ditungguin bidadari nih. Bye bye muaach~" Yujin ngasih flying kiss ke Yeji abis itu nyengir ga jelas macem Ryujin tadi yang bikin Yeji rasanya mau muntah.






Sekarang tersisa Yuri dan Lia disana yang bikin Yeji kikuk sendiri. Soalnya ga akrab sama mereka. Kalo sama Yuri dia cuma pernah ngobrol tentang ekskul musik yang kebetulan ketuanya itu Yuri sendiri. Kalo sama Lia yah, gitu deh.








"Balik sama siapa Yur?" Yeji nanya sekaligus basa basi biar mereka ga canggung-canggung amat. Sementara Lia ga repot-repot buat nimbrung dan milih fokus ke handphonenya.






"Nungguin Yena nih, katanya bentar lagi– eh itu dia orangnya. BEEKK!!" Panggil Yuri sambil berlari ke arah pacarnya setelah pamit ke Lia dan Yeji.






Yeji ngelirik sekilas ke arah Lia yang lagi telponan entah sama siapa. Tanpa babibu Yeji langsung jalan menuju ke parkiran. Tapi samar-samar dia masih bisa denger suara Lia yang lagi nelpon.


















**********


















"Kak Wen jangan becanda deh. Terus Lia pulangnya naik apa dong? Duit jajan Lia udah tipis banget nih.."






"Sorry banget dekk, ini tiba-tiba Joy minta ditemenin belanja."





"Terus Lia gimana pulangnya?"





"Kamu cari tebengan aja dulu ke temen kamu yang bawa kendaraan. Gapapa kan?"





"Yaudah deh."






Pip








Lia matiin sambungan telponnya sepihak sambil jalan menuju gerbang sekolah. Niatnya mau nunggu bus soalnya kalo mesen ojek online bisa bisa duit jajannya makin tipis.



Pas lagi nunggu tiba-tiba kedengeran suara mesin mobil yang berhenti di sampingnya.

























"Mau nebeng ga?"

















**********





hai:D

gelut;-yejisu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang