7

6.2K 744 87
                                    

"Selamat datang!" Sapa Yeji kepada pengunjung yang baru aja masuk.



Sekarang ini masih jam kerja Yeji. Dia lagi nyusunin barang ke rak.



Tiba-tiba ada bunyi pintu kebuka lagi dan Yeji spontan noleh.



"Selamat dat- lah ngapain lu Jin?"



Ternyata Ryujin yang dateng.



"Dih ngapa emang kalo gue mampir?" Ryujin balik nanya sambil nyamperin Yeji.



"Ya tumben aja. Abis dari rumah Chaeryeong ya lu?"



Yeji nanya gitu soalnya rumahnya Chaeryeong itu ga jauh dari minimarket ini.



"Tau aja hehehe.." Yeji cuma ngangguk bentar abis itu lanjut nyusunin barang lagi.



"Besok jalan kuy, Ji, bareng anak-anak." Ajak Ryujin tiba-tiba.



"Ogah." Yeji nolak dengan singkat bikin Ryujin ngedecak kesel.



"Yaelah, ga asik lu nih. Ayolah, sekali-sekali nih otak direfresh dulu! Lagian kan kita bareng yang lain juga. Ada Chaeryeong, Yujin, Minju, Han, Daehwi, Shuhua. Rame dah pokoknya!" Kata Ryujin masih coba menghasut Yeji.



Yeji hembusin nafas berat sebelum noleh ke Ryujin.



"Kemana emang?"



Ryujin langsung senyum dengernya. Tapi dia ga langsung jawab dan cuma bilang gini sambil nepuk-nepuk bahu Yeji,



"Besok pagi jam 8 gue jemput ya! Jangan sampe telat!"



Abis ngomong gitu Ryujin langsung ngacir keluar ga mau denger protes dari Yeji yang cuma bisa gelengin kepalanya sambil lanjutin kerjaannya.













**********













"Roller coaster yuk, guys! Terakhir dah nih sebelum balik, soalnya udah gelap juga. Pada mau ga nih?"



Jadi mereka tuh perginya ke tempat wahana permainan gitu. Sekarang, setelah nyobain berbagai wahana mulai dari yang gemes-gemes sampe yang horror, tiba-tiba Han ngajakin mereka naik roller coaster yang emang belum mereka cobain daritadi.



"Eh tapi gue ga ikutan ya guys." Kata Shuhua.



"Loh, kenapa emangnya?" Tanya Chaeryeong sambil ngeliatin Shuhua yang sibuk sama hapenya.



"Si kakak ngejemput gue nih hehehe.." Chaeryeong cuma ber-ooh ria sementara Shuhua senyum-senyum kasmaran.



"Kakak siapa? Si sugar mommy lo itu?" Daehwi tiba-tiba penasaran.



"Apaan anjir sugar mommy orang kak Miyeon masih kuliah." Balas Shuhua sambil geleng-geleng tapi ketawa juga.



"Ya abis tampangnya kek sugar mommy gitu unchh.." Abis itu Han langsung noyor kepala Daehwi.



"Jangan ngadi-ngadi lo!" Sementara yang lain cuma ngeliatin mereka berdua males.



"Yaudah, kalian have fun ya! Udah ditungguin nih gue di depan. Bye guys!" Shuhua pamit sambil dadah-dadah.



"Hati-hati lo di jalan!" "Daaah!" "Titi Dj Shu!"



Setelah Shuhua pergi, Han nanya lagi ke mereka,



gelut;-yejisu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang