4

6.1K 843 145
                                    

Sekarang Lia berada di dalam mobil orang yang tadi nawarin dia pulang bareng.








Salah kalau kalian ngira itu Yeji.








Yang bener itu Ryujin.






Tapi bareng pawangnya, si Chaeryeong.











"Mau nebeng ga?"






Lia noleh ke sumber suara. Ternyata pemilik mobil yang nawarin dia nebeng itu adalah Ryujin, plus Chaeryeong yang ternyata berada di sebelah Ryujin melambaikan tangan sambil senyum ke Lia.






"Gausah Jin, makasih. Gue lagi nunggu jemputan kok. Lagian juga gue gamau ganggu kalian hehehe." Tolak Lia halus. Dia gamau kali jadi nyamuk di mobil Ryujin.






"Aelah sans kali. Lagian juga gue tau, sebenernya lu lagi ga nunggu jemputan kan? Udahlah ikut aja kuy!" Ajak Ryujin lagi yang bikin Lia akhirnya nyerah dan milih buat ikut, walaupun dia bingung Ryujin tau itu darimana.









"Jis,"






"Hm?"






"Rumah lo masih yang dulu kan? Masih sekomplek ama gue kan?"






"Hm."






"Nissa Sabyan ya lu?"






"Hm."






"Buset. Bodo ah nyerah gue."
Ryujin ngelus dada sambil gelengin kepala abis itu ngalihin pandangan ke gadis cantik di sampingnya yang lagi asik ngestalk idol-idol kpop.






"Ryeong, munduran dikit dong."






"Eh nutupin spion ya? Maap maap."





Chaeryeong mundurin badannya sambil nyengir ke Ryujin.






"Ga nutupin sih." Jawab Ryujin.






"Lah terus?" Heran Chaeryeong.






"Soalnya lo cantiknya kelewatan sih."
Sekarang giliran Ryujin yang nyengir ke arah Chaeryeong.






"Gajelas lu babi." Chaeryeong kesel tapi kesenengan juga digombalin Ryujin.






Sementara Lia cuma bisa sabar liat dua orang di depannya. Ini yang bikin dia males kalo se-mobil sama orang-orang kasmaran.








"Eh Jin, itu kan Yeji!" Kata Chaeryeong sambil nunjuk ke seseorang di pinggir jalan.






"Lah iya!" Ryujin menepi buat nyamperin Yeji.






"Woy Ji!" Panggil Ryujin setelah keluar dari mobil. Sementara Yeji cuma ngangkat tangan buat balas sapaan Ryujin.






"Ngapain lo disini?" Ryujin natap Yeji dan motornya bergantian.






"Biasa, mogok lagi." Jawab Yeji santai.






"Yaudah lu balik bareng gue aja." Ajak Ryujin.






"Gausah deh. Gue mau nyari bengkel aja." Tolak Yeji. Ryujin lalu ngambil handphonenya dan nelpon seseorang.






"Ntar lagi orang bengkel langganan gue dateng. Lo ikut gue aja dah." Kata Ryujin sambil jalan kembali ke mobilnya.






Yeji dengan terpaksa mengikuti Ryujin ke mobilnya lalu naik dengan santainya tanpa peduli dengan Lia di sampingnya yang natap dia kaget.






"Sorry ya Jis. Kita nganter Yeji dulu." Ryujin noleh sekilas ke Lia.






"Tempat biasa ya Jin." Kata Yeji lalu mejemin matanya.






"Ga pulang lagi lo nyet?" Tanya Ryujin yang hanya dibalas deheman Yeji. Ryujin gelengin kepalanya pelan.






Sementara Chaeryeong keliatannya biasa aja, ga kayak Lia yang bingung dengan pembicaraan mereka.















**********













"Jis, bangun oy. Dah sampe nih." Panggil Ryujin sambil noel-noel lututnya Lia. Lia akhirnya kebangun dan sadar ternyata di mobil kesisa dia sama Ryujin doang.






"Eh iya, sori ya gue ketiduran." Lia ngambil tasnya sebelum keluar dari mobil.






"Thanks ya Jin! Bye!" Pamit Lia lalu berjalan masuk ke halaman rumahnya.







"Eh Lia tunggu!"








Lia berhenti dan balik lagi natap Ryujin yang lagi berdiri di samping mobilnya.






"Kenapa Jin?" Tanya Lia penasaran.






"Sebenernya itu, eh, ada yang nyuruh gue buat nganter lo pulang. Dia juga yang bilang kalo lo sebenernya tadi lagi ga nunggu jemputan."






"Siapa?" Lia ngerutin alisnya menunggu jawaban Ryujin.












"Yeji.."



















**********







its been a while ya guys
hehe

gelut;-yejisu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang