"Menulikan telinga juga membutakan mata akan hal-hal yang kau anggap tak berguna. terutama seakan mati rasa akan sesuatu yang disebut Rindu, Rindu yang tak bertuan. Karena itu gila"
_Risa Hanindya_Author POV
Dia Risa Hanindya. bukan pria, kelahiran 16 Desember 2001.
Satu kata untuknya, cantik.
Dia Risa, gadis tangguh tak banyak bicara.
Dia Risa, lebih Suka diam dan keheningan.
Tapi gila saat bersama orang yang ia 'percaya'.
Dia Risa, bukan gadis pintar yang tau akan segala hal.
Dialah juga Risa, yang tak mudah percaya juga teguh pendirian. tipe wanita yang pantas dipertahankan.Terhitung 17 tahun 8 bulan 23 Hari Sudah ia menjadi bagian dunia yang fana. Dunia yang tak luput dari kebohongan. benar, dia juga bagian dari drama kehidupan.
Hidupnya?jangan tanyakan itu. Dia lebih sering menceritakan hal yg sangat-sangat tak penting untuk dibahas. dan menyembunyikan dengan rapat hal yang menurutnya hanya dia yang bisa menyelesaikan, kaku pada setiap teriakan bernada membantu walau cenderung berkesan kasihan. Ia benci hal itu, benci saat ia dipandang lemah. Walau nyatanya ia akrab dengan kata itu.'Lemah'.
Jika kau memutar waktu mundur 2 tahun yang lalu, kau akan menemukan Risa yang ceria. si ekstrovert menjadi introvert.
Banyak Bicara juga terbuka. bukan Risa yang sekarang yang hanya banyak bicara dengan mereka yang terpilih, sekali lagi. orang yang terpercaya. Tapi tetap, tak bisa se-terbuka dulu.Kenyataan yang membuatnya berubah tak jauh dari kata 'percaya'. Mengapa ?? karena ia pernah begitu mengandalkan tapi akhirnya dikecewakan.
Revisi : 17 Februari 2k20
Thank you guys♥✨