Akrab

1 1 0
                                    

" Aku bahagia dan merasa beruntung bisa mengenal dia. Dia adalah teman terbaik yang ga pernah aku duga ke hadirannya.
Makasih Kenzo_.

Nuansa_. "

Nuansa tak bisa menahan tawanya mendengar Kenzo belajar membaca bahasa sunda.

   Saat sudah selesai belajar membaca , Kenzo melihat ke arah bekal yang di bawa Nuansa dan bertanya apa yang di bawa Nuansa.

    Dan Nuansa pun tersadar kalau dari tadi dia makan sendiri tanpa memanyakan pada Kenzo dia mau atau tidak.

   Nuansa pun memberi tahu pada Kenzo bahwa bekal yang di bawanya hanya lah makanan sederhana. Yaitu ketupat dan gorengan tempe.

   Dan Nuansa pun menawarkan pada Kenzo dia mau atau tidak. Dan dengan senang hati Kenzo ingin merasakan makanan tersebut.

   Kenzo mengagumi citra rasa dari makanan tersebut.

   Mereka pun makan bersama sambil becanda dan tertawa bersama.

    Tak terasa bel masuk berbunyi.
Nuansa dan Kenzo bergegas kembali ke kelas mereka masing masing. Sambil berjalan mereka berbincang bincang ringan

" Nuansa makasih yah udah ngajarin aku belajar bahasa sunda ! " ucap Kenzo

" iy sans ae zo , aku seneng ilmu ku bisa di rasakan oleh orang lain. " ucap Nuansa

   ***

  Kring... Kring... Kring...

Bel pulang berbunyi , di depan gerbang sekolah Nuansa melihat Kenzo. Dan dia pun melambaikan tangan pada Kenzo, Dan Kenzo pun melihat Nuansa yang sedang berjalan untuk menghampiri dirinya.

   Kini Nuansa ada di depan Kenzo , saat Nuansa akan berbicara , dengan cepat Kenzo membawa tubuh Nuansa jatuh pada pelukannya.

   Bukan tanpa alasan Kenzo memeluk Nuansa , karena di tempat nuansa berdiri tadi ada siswa yang membawa motor dengan cepat dan hampir menabrak Nuansa.

   Untung saja Kenzo siap siaga. Dan menyelamatkan hidup Nuansa.

   Nuansa yang masih speacless dengan kejadian barusan hanya terdiam dan masih berada di pelukan Kenzo.

   Murid murid yang ada di sana langsung menjerit histeris melihat kejadian ini.

  Wajah wajah mereka ada yang menandakan mereka baper , ada yang b aja , ada yang kayanya gerah sebel gitu liat Nuansa sama Kenzo. Biasa orang sirik mah gitu hahaha

See you next part

Vote dulu kuy !!! Gratis kok

Yang udah vote makasih yah semoga kalian bisa ketemu sama cowok kaya Kenzo heee...

Rain In The ParisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang