" Tidak semua yang kalian lihat di luar itu baik , lihat lah sampai ke dalamnya bisa saja dalam nya lebih baik dari apa yang kalian lihat di luar_.
Ayu NR_. "
Nuansa , salsa dan kenzo akhirnya sampai di Aula.
Di pengumuman ini ketua menyampaikan bahwa pelantikan akan di laksanakan pada hari sabtu.
Dan memberi tahu apa saja yang harus di bawa. Dan waktu di mulainya acara adalah pukul 15:00-08:00 ( sabtu-minggu ).
Setelah selesai semua nya di suruh bubar.
Nuansa pulang bareng bersama Kenzo dan Salsa.
Di perjalanan mereka membahas dan menebak nebak acara apa saja yang ada pada pelantikan nanti.
***
Jam 14:55 Nuansa sudah berada di sekolah bersama Salsa dan sedang menunggu Kenzo.
Tepat pukul 15:00 Kenzo datang dengan berjalan kaki.
Salsa pun tersedak air liur nya melihat Kenzo berjalan kaki
" what kok bule jalan kaki sii jangan jangan dia bule kere lagi , ga jadi suka dah kalau gitu ! " ucap salsa
" yaelah sa sa matre amat lu jadi orang , liat tuh dari hati nya baik nya , sikap nya , bukan dompet dan harta nya ! " ucap Nuansa
" gue kasih lo aja dah , ikhlas gue ! " ucap salsa
" dih dia temen gue ! "
Kenzo pun berdiri di hadapan kita. Dan kita pun otw buat cek in barang barang.
Setelah cek in kita di suruh masuk ke aula. Di aula kita hanya ngemil , ngobrol.
Sambil menghilangkan bosan Kenzo mengajak Nuansa untuk mendengar kan musik yang dia painkan dari hp nya menggunakan earphone.
Nuansa pun tidak menolak. Kenzo memakai kan sebelah earphone ke telinga Nuansa dan sebelah lagi di pakai di telinga nya.
Kelakuan kenzo membuat semua mata tertuju pada ku.
Tatapan mereka begitu geram melihat kejadian ini. Kecuali Salsa dia mah b aja sibuk sama gadget nya.
Kenzo yang menyadari akan hal itu dia hanya berbisik pada ku
" udah ga usah di liatin biarin aja ! " ucap kenzo
"Berhati hati lah dengan ku karena aku adalah seorang pendendam_.
AyuNR_. "
Vote dulu kuy gratis kok
Yang udah vote makasih yak
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In The Paris
Teen Fiction" Terus lah bermimpi tapi jangan sampai hidup dalam mimpi tapi bermimpilah dalam hidup._ "