" Aku merasa tak pantas bersanding dengan orang yang lebih dari ku. Tapi kalau terus begini kapan majunya ? Dan bisa memantaskan diri untuk bersanding dengan mereka_.Ayu NR_. "
Nuansa pun tersadar dalam keadaan apa dia sekarang. Dengan cepat dia mendorong dirinya agar tak memeluk kenzo.
Kenzo pun melepaskan pelukannya dari Nuansa.
Terjadi kontak mata di antara mereka." duuh apaan nih kok dag dig dug serr kek gini , sadar woy sadar Nuansa ! " batin Nuansa
Nuansa pun tersadar dan mengucapkan kata terima kasih pada kenzo dan di balas dengan anggukan dan senyuman manis nya.
" kamu mau pulang ? " tanya Kenzo
" iy , kamu juga ? "
" iy , mau nyari ojeg di depan ! "
" lah sama dong ! "
" kebetulan yaudah kita bareng kuy ! "
" kuy ! "
Akhirnya mereka pun jalan ke depan sambil mencari ojeg.
Mengisi kesunyian di perjalanan Kenzo membuka lembaran bicara , dengan bertanya pada Nuansa." Nuansa kok kamu baik bat sama aku ? "
" emang kenapa ? Ga boleh ? "
" bukan , maksudnya kok kamu bisa akrab si sama orang asing yang baru kamu kenal , ga takut di apa apain gitu ? "
" orang tua aku ngajarin aku supaya jadi orang yang baik , bersikap ramah pada siapa pun , masalah dia baik atau engga sama kita itu urusan dia sama tuhannya dan karma ga bakal salah alamat brother heee ! " ucap Nuansa dengan santuy di tambah senyuman manis khas nya.
Kenzo pun bertepuk tangan
" Keren baru kali ini aku nemuin orang bijak kaya kamu ! "
" ahh b aja kali , jadi nge fly saya wkwkwk ! "
" ehhh alay wkwkwk ! "
Dan mereka pun tertawa bersama , saling becanda satu sama lain. Dan akhirnya mampir ke pembicaraan tentang kondisi kelas dan mau ikut ekstra apa.
" gimana suasana di kelas ? " tanya Nuansa
" seru bat temen temen cowok nya kocak , tapi... ! "
" tapi apa ? "
" aku risih sama cewek ceweknya , pas baru duduk aja pada ngeliatin ke arah aku , dan ada yang minta ID line , WA , IG kan risih bat ! " ucap Kenzo
" ya sabar aje yee ! "
" iya , resiko jadi cogan emang kek gini ! "
" dihh PD amat idup mu hahaha ! "
Mereka pun membahas ekstra di sekolahan kita.
Vote jangan lupa yak... Gratis kok
Yang udah vote makasih yah...
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In The Paris
Teen Fiction" Terus lah bermimpi tapi jangan sampai hidup dalam mimpi tapi bermimpilah dalam hidup._ "