Chapter 10 : Boomerang

381 52 9
                                    

Luhan memandang eunhyuk aneh, ada apa dengan penampilan unninya ini. Kacamata bulat besar, rok panjang, kemeja panjang, dan jangan lupa rambut dikelabang dua. Penampilan yang amat berbeda 180° dari tampilan eunhyuk sehari - hari.

"Unni kenapa berdandan seperti itu? " tanya luhan bingung.

"ini demi keamanan"

"Hah.. "

"sudah ayo turun, sebelum umma berteriak memanggil kita"

Luhan mengikuti langkah eunhyuk, ia berjalan dibelakang eunhyuk seraya berpikir apa yang salah dengan unninya ini. Untuk apa penampilan seperti ini sebetulnya?

"OMO" jerit minho kaget.

"Ya Nuguya? "

"Ya oppa ini hyukkie" sahut eunhyuk jengkel, bagaimana respon oppa-nya bisa sama seperti sebelumnya memangnya ia seaneh itu apa.

"Kenapa memakai pakaian seperti itu" tanya minho setelah mendapatkan kesadarannya kembali.

Eunhyuk tidak menjawab ia hanya memajukan bibirnya lalu berjalan keruang makan. Minho bertanya pada luhan dengan isyarat mata namun luhan hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu.

Seluruh keluarga eunhyuk memandang eunhyuk dengan pandangan aneh. Namun tak satupun dari mereka ada yang berkomentar. Mereka tahu mood eunhyuk sedang buruk, jadi mereka hanya dapat menahan rasa penasaran mereka.

"kyu oppa ayo berangkat"

"Tapi hyukkie, memang kau akan kekampus dengan penampilan begitu" tanya sang umma memastikan.

"Iya umma, ini cara paling jitu agar hyukkie bisa bersembunyi dan dapat kembali hidup - hidup" sahut eunhyuk dengan nada merajuk.

Jaejoong semakin tidak mengerti akan maksud dari putrinya.

"Seminggu ini ia diganggu oleh penggemar lee donghae umma" sahut kyuhyun santai.

"diganggu? "

"bukan hal ekstrem hanya mereka selalu bertanya bagaimana rasanya berciuman dengan pangeran kampus ditempat umum" nada kyuhyun yang terdengar seperti menggoda eunhyuk, membuat eunhyuk makin jengkel.

Jaejoong dan minho tidak dapat menahan tawa mereka.

"kalian tertawa, jahat sekali hyukkie bahkan malu setengah mati tapi kalian malah tertawa" ujar eunhyuk menahan tangis sambil menghentakan kakinya, semua yang berada diruangan itu menahan gemas melihat tingkah eunhyuk.

"Sudah - sudah hyukkie jangan ngambek, cepat berangkat nanti hyukkie terlambat" ujar jaejoong mengingatkan. Setelah mencium pipi umma dan oppanya eunhyuk berangkat bersama kyuhyun.

Penampilan eunhyuk terbukti efektif bukan hanya ia tidak diganggu fans gila donghae, bahkan donghae pun tidak menyadari kehadirannya. Ini bagus hari - harinya yang tenang akan kembali atau mungkin tidak saat yoona duduk dengan memasang wajah sok baiknya didepan eunhyuk.

"Kau pasti tidak nyaman ya harus mengalami semua ini" ujar yoona sok baik, jika tidak mengenalnya dengan baik orang pasti akan tertipu dengan sandiwara gadis ini. Kenapa gadis ini membuang bakatnya hanya untuk menghancurkan hidup orang lain, jika saja ia memanfaatkan bakatnya untuk menjadi aktris.

Eunhyuk yakin sejuta persen ia akan mendapat banyak penghargaan pikir eunhyuk sinting.

"eunhyuk-ah" panggil yoona berusaha menyadarkan eunhyuk yang tengah melamun.

Eunhyuk memandang yoona dingin namun tatapan tidak bersahabat eunhyuk itu ia abaikan. "kita bukan teman dekat yoona-ssi. Jadi berhenti memanggilku seakrab itu" ujar eunhyuk sinis.

Jewel Or DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang