Chapter 14 : Something

388 47 3
                                    

Seo Jeohyun memandang ruangan atasanya dengan perasaan tidak menentu, sudah dua bulan ini seorang gadis yang diakui atasannya sebagai kekasih sering datang kekantor hingga membuatnya muak.

Selama ini ia dengan lancar mendekati atasannya, segala perhatian ia berikan semua kepada laki - laki itu walau tidak menolak namun laki - laki itu selalu bersikap menjaga jarak aman dengannya.

Seohyun pikir selama ia terus memberi perhatian secara terus menerus ia yakin suatu saat perasaan atasannya akan luluh terhadapnya. Namun sebelum ia memiliki harapan atas segala usahanya gadis itu hadir mengacaukan semuanya.

Awalnya ia berniat untuk menyingkirkan gadis itu, namun setelah ia tahu latar belakang gadis itu membuatnya mengurungkan niatnya. Statusnya sebagai calon pewaris salah satu perusahan besar membuat seohyun tidak berani menyentuhnya barang seujung kukupun. Lagipula semua orang diduniah bawah tidak akan berani menyentuh cucu kesayangan lee dongwook.

Apalagi boa juga tidak bisa diharapkan, ia tahu ibu kandungnya itu tidak akan menyayanginya sebesar boa menyayangi yoona. Tapi dia juga anak kandungnya walau tidak jelas siapa ayah kandungnya.

Pikiran seohyun makin kalut saat ia mengintip ruangan bosnya yang ia lihat sang atasan dan kekasihnya tengah berciuman mesra.

"Brengsek, kenapa takdir begitu tidak adil" umpat seohyun penuh amarah.

"Aku harus mencari cara, aku tidak mau selamanya hidup miskin" batin seohyun.

Ia keluarkan sebuah foto yang diberikan yuri, foto dari kakek yang cucunya kini tengah bercumbu mesra dengan incarannya.

Flashback

"Kau tahu jika kim minho sudah tidak dapat kau harapkan kenapa tidak mencari mangsa baru" ujar yuri penuh arti.

"Apa maksudmu" bantah seohyun mengelak, walau mereka masih bersaudara sepupu namun yang mengetahui niatnya mendekati minho hanyalah boa yoona saja tidak tahu apapun bagaimana sepupunya yang dikiranya bodoh ini mengetahui niatnya.

"Aku tidak memaksamu untuk mengaku, aku hanya ingin merekomendasikan mangsa baru untukmu" sahut yuri tenang.

"ini" yuri menyerahkan sebuah foto ketangan seohyun.

"Apa niatmu membantuku" tanya seohyun sinis.

"Sebenarnya tidak banyak, aku hanya terlalu jengkel pada sikap yoona akhi-akhir ini hanya beri dia sedikit pelajaran jika kau berhasil. Lagipula pikirkan banyak keuntungan yang akan kau dapat dengan menikahi lee dongwook" ucap yuri acuh seraya memainkan kuku tangannya.

End Flashback

Jika dipikir lagi memang akan banyak keuntungan yang didapatnya, jika ia menikah dengan lelaki tua bangka itu pasti nantinya ia bisa memikirkan cara merebut semua harta milik lee dongwook.

Dan mungkin ia juga bisa mencegah minho dan taemin untuk menikah, setelahnya ia akan pikirkan untuk menyingkirkan tua bangka itu. Maka nanti ia bisa merebut kim minho dari lee taemin. Iya ini jalan keluar yang bagus yuri benar - benar memberikannya sebuah hadiah besar. Ia pasti akan memberi sedikit pelajaran pada adik kesayangannya itu agar dapat sedikit menghormatinya sekaligus membalas rasa sakit hari yuri.

Drrtt....

Sebuah pesan baru didapat eu8nhyuk dari yuri kata - kata dalam pesan itu membuat eunhyuk menyeringai puas.

"Mission Complete"

Kyuhyun yang melihat eunhyuk tersenyum puas mengangkat alisnya " apa yuri berhasil" tanyanya.

Jewel Or DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang