Off dan Gun , beberapa hari yang lalu baru saja menyelesaikan project series mereka yang baru, berjudul Theory Of Love. Jadwal mereka menjadi begitu padat, pemotretan, fan meeting, wawancara serta aktivitas kecil lainnya. Dengan jadwal yang begitu menyibukkan hari - hari , bahkan hampir 24 jam nonstop. Untungnya Off dan Gun dapat mengatasi aktivitas mereka dengan baik dan sangat profesional. Mereka berdua membuat suasana dilokasi syuting menjadi lebih hidup, dengan kekonyolan seorang Off Jumpol dan keceriaan seorang Gun Atthaphan. Tidak pernah terlihat murung, marah ataupun kesal membuat staf - staf Gmmtv menjadikan mereka fokus ketika mereka sedang berada didalam kantor maupun diluar kantor.
Namun, ada kalanya Off dan Gun akan berpisah untuk menghabiskan waktu mereka berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Seperti halnya, Off yang akan meghabiskan waktu dengan keluarga ke kuil , bermain bulu tangkis bersama Tay Cs . Lalu Gun , bersenang - senang dengan adiknya, staf - staf, teman - teman artis dan aktor Gmmtv dan juga akhir - akhir ini ia sering menghabiskan waktu dengan Jossyawar. Ntah sejak kapan mereka dekat, namun para fans mengatakan bahwa mereka terlihat menggemaskan ketika bersama. Banyak momen yang sudah mereka berdua ciptakan bagi penggemar mereka dan itu semua tanpa disengaja.
' Papii, kau harus cepat bertindak @tumcial '
' Posisimu terancam @tumcial'
' Bisakah kau melihat ini tuan @tumcial'
' Mereka terlihat serasi ketika bersama , *lirik Papii @tumcial'
' Papii, berjuanglah kami akan selalu berada disisimu @tumcial'
Begitulah rata - rata komentar penggemar pada akun - akun fansite OffGun yang ada di Instagram maupun Twitter yang bercanda untuk menggoda Off.
' Dengan siapapun itu , bukankah bayi tetap terlihat manis '
' Lihat #JossGun berlayar '
' #JossGun Cross!! '
' Menggemaskan melihat perbedaan tinggi mereka '
Begitu lucunya respon babii , sebutan untuk fans OffGun. Bukankah mereka juga menggemaskan, melihat bagaimana mereka tetap mendukung Off ataupun Gun tidak peduli dengan siapa mereka mengahbiskan waktu . Karena yang terpenting bagi Babii adalah kebahagiaan OffGun.
Tapi tunggu , bagaimana dengan perasaan Off ? Meskipun ia tidak membalas komentar - komentar Babii , bukan berarti ia tidak membacanya, mengingat dimanapun Off berada ia selalu terlihat tidak bisa lepas dari ponselnya. Bukankah ini membuat kita penasaran dengan kisah mereka saat tidak ada kamera menyorot mereka, bagaimana cara mereka memperlakukan satu sama lain ketika mereka hanya berdua didalam satu ruangan , mobil atau sedang makan.
To be Continued
Ini pertama kalinya aku buat ff OffGun yang lebih realistis gitu. Btw aku buat ini karena aku haus momen OffGun padahal banyak banget kan ya momennya tapi emang dasarnya haus terus , tapi lebih ke kangen gitu sama OffGun, terus liat JossGun lucu gitu , mama!!. Makasih kehausanku ehehehe . Buat Babiis semoga kalian suka ya , kalian tuh inspirasiku buat cerita ini. aku suka ketawa sendiri gitu liat komentar - komentar kalian , lucu aja gitu gemes / menangis /.
YOU ARE READING
A Story ( OffGun , Complete )
FanfictionA story, about how we always together no matter bad or good things will happen. Because, when I'm with you , I'm only seeing a good things and it's always been you, for the rest of my life.