Off , Gun , White dan Mike baru saja kembali dari mini Fanmeeting mereka untuk promosi Theory Of Love. Sebelumnya juga mereka sempat melakukan Live untuk berceruta sedikit tentang pengalaman dan juga jalan cerita dari Theory Of Love.
" Sungguh mereka sangat luar biasa " Ucap Mike saat mereka sedang berjalan memasuki gedung Gmmtv.
" Hm ? " Sahut Gun. “ Para babii ” Balas Mike“ Bukankah sebagia dari mereka adalah fansmu, white dan juga earth disana ? Mereka semua sangat menyenangkan dan menggemaskan ” Ucap Off menimpali.
“ Gun , kau akan kemana setelah ini ? ” Tanya Off pada Gun.
“ Ntahlah, hanya saja P'Mind mengajakku bergabung bersamanya untuk makan malam ” Jawab Gun , menggandeng tangan Off dengan manja.
“ Siapa saja yang akan datang ? ” Tanya Off lagi.
“ Yang ku tahu , P'Mind mengajak Joss juga , ada apa papi ? ” Tanya Gun , sembari memandang Off.
“ Tidak , aku hanya bertanya. ” Jawab Off singkat.
“ Bagaimana dengan Papi ? ” Tanya Gun lagi.
“ Mungkin aku akan pulang, tidur atau aku bisa pergi dengan Tay , Ssing nanti. Apa kau mau bergabung denganku ? ” Off melirik kearah Gun yang terlihat tengah berpikir untuk menjawab tawarannya.
“ Aw, aku sudah janji pada P'Mind . Papi ” Jawab Gun, merasa bersalah karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama Off.
“ Tidak apa - apa , White , Mike bergabunglah denganku ” Ucap Off menoleh kearah White dan Mike yang sibuk pada ponsel mereka.
“ Lain kali saja P' , aku ingin tidur dirumah. Aku lelah sekali ” Ucap White tersenyum lebar , Mike menyutujui perkataan White membuat Off dan Gun terkekeh.
Setelah memasuki gedung Gmmtv , mereka melakukan sedikit meeting dengan para staf untuk membicarakan jadwal mereka untuk besok lalu masing - masing pamit pulang.
“ Papi, hubungi aku jika kau sudah sampai dirumah ” Ucap Gun , mencium leher Off seperti biasa “ Er..er , sampai jumpa besok na ” Balas Off melambai kearah Gun setelah memasuki mobilnya. Ia melitrik spion mobilnya , senyum tipis kini menghiasi bibir Off ketika Gun masih terus melambai. Ia menjalankan mobilnya . “ Shit! ” ucapnya kesal setelah menginjak rem mendadak, ketika melihat kembali kearah spion mobilnya , disana Gun sudah berpaling lalu berbicara dengan Joss, yang tiba - tiba sudah disana dan tersenyum lebar pada Gun.
“ Ada apa denganku ? Itu hanya Joss ” Lanjutnya , menoleh lagi ke spion miliknya dan mendapati kini Joss sudah merangkul Gun sambil mengajak Gun mengobrol.
Gun kemudian mengajak Joss untuk masuk ke mobilnya.
“ P' Gun , itu bukannya mobil P' Off ” Ucap Joss ketika melihat mobil Off yang berhenti ditengah - tengah area parkir.
“ Aw, kenapa papi masih disini ? ” Gumamnya bingung , kemudian Gun memutuskan untuk turun dan menghampiri Off, takut - takut terjadi hal yang tidak ia inginkan pada Off.
Saat Gun keluar dari mobil , Off melihatnya dari kaca spion mobilnya, pria kecil itu sedikit berlari kearah mobilnya , ia tersenyum melihat betapa khawatirnya wajah Gun, kemudian ia melihat Joss keluar dari mobil Gun , berlari kecil mengkuti Gun, Off pun memutuskan keluar dari mobil miliknya setelah Gun sudah berada didepan pintu kemudi. Pada saat itu Joss berhenti berlari, wajahnya terlihat begitu lega melihat Off baik - baik saja. Ketika ia hendak berbalik kearah mobil Gun lagi , kegiatannya itu harus dihentikkan ketika ia melihat Off dengan begitu intens mencium bibir Gun. Matanya sampai - sampai tak berniat untuk berkedip. Melihat betapa pintarnya Off mencium , mengulum bibir Gun dan kepandaian Gun dalam mengimbangi perlakuan Off. Tanpa sadar jari jemarinya mengepal dengan kuat, wajah milik Joss memerah karena marah. Ia memutuskan untuk kembali kedalam mobil Gun lalu mengatur ekspresinya.
“ Papi... ? ” Panggil Gun setelah mereka mengakiri ciuman itu. Gun binggung karena perlakuan Off yang tidak terduga padanya. Kedua tangan Off masih enggan untuk terlepas dari leher Gun “ Sampai jumpa besok pagi, Gun ” Ucapnya , tersenyum lalu mencium kening Gun dan yang terakhir bibir Gun untuk beberapa detik. Gun yang masih terkejut hanya mengangguk, ia masih terus berdiri disana , bahkan saat mobil Off sudah tak nampak lagi.
Tbc
21/08/19
YOU ARE READING
A Story ( OffGun , Complete )
FanfictionA story, about how we always together no matter bad or good things will happen. Because, when I'm with you , I'm only seeing a good things and it's always been you, for the rest of my life.