P r e l u d e

7.6K 408 21
                                    

DyaliRa Present

Note!

•Cerita ini hanya cerita Short Story yang memiliki chapter 10.

•Setiap Chapter hanya ada 1000 - 1500 word

•Mohon bersabar dalam menunggu chapter kelanjutan

•Maklumi typo yang bermunculan. Karena saya tidak mengedit setelah selesai mengetik.

•Dan jangan panggil saya thor.. Panggil aja Lira.

💫

"Tunggu! "

"Ya? Ada apa? "

"Kalau aku suka kau bagaimana? "

Naruto menatap gadis di hadapannya. Gadis dengan mata bulat nya dan rambut panjang yang terurai begitu saja.

"Suka? Aku juga suka sebagai teman. "Sahutnya. Gadis itu menatap Naruto tanpa ragu. Dia tersenyum tipis pada Naruto lalu menggeleng kan kepalanya.

"Bukan sebagai teman. Tapi sebagai wanita ke pria. Aku suka kau. "

Mata nya terbuka. Mimpi yang aneh terjadi dan siapa gadis itu bagaimana bisa dia ada dalam mimpi nya. Naruto mengambil posisi duduk. Dia menatap sekeliling nya. Dia ada di rumah sakit.

Apa yang sebenarnya terjadi? Dia tidak ingat apapun. Dan kenapa dia bisa ada di rumah sakit? Bagaimana bisa.

Apa dia terluka?

Dia memegang kepalanya dan benar saja kepala di perban. Sebenarnya ada apa? Dan kenapa? Semua tidak bisa dia pahami.

Kriet!

Naruto menatap pintu kamar rawatnya yang di buka seseorang dan orang itu masuk yang tak lain adalah seorang perawat perempuan.

"Oh! Tuan sudah sadar? "Ucapnya pada Naruto. Naruto hanya mengangguk sebagai jawaban.

Perawat itu mendekat dan memeriksa Naruto. Sedangkan Naruto hanya diam. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

"Tuan lebih banyak lah istirahat. Dan jangan terlalu memaksakan diri. "Ujar perawat itu.

Naruto hanya menatap perawat itu. "Maaf suster.. Bagaimana bisa aku ada disini?"tanya Naruto.

Perawat itu tersenyum pada Naruto. "Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi pada tuan. Tapi saya hanya tahu bahwa anda terluka dan itu di bagian kepala hanya itu. "Jawab perawat itu sambil tersenyum tipis.

Naruto mengangguk paham. "Terimakasih suster.." sahut nya. Perawat itu mengangguk dan kemudian pergi dari ruangan Naruto.

Naruto terdiam. Bagaimana bisa dia terluka dan itu di bagian kepala? Apa dia kecelakaan? Atau hal lain.

Naruto mencoba mengingatnya tetapi tetap tidak bisa dan kepalanya malah berdenyut.

"Naruto! "

Naruto menatap seorang wanita mendekatinya dengan tergesa-gesa. Naruto mengenal wanita itu yang tak lain adalah ibu tirinya.

"Mom.. "

That One Person, You |naruhina✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang