Warn! Typo bertebaran
"Di dalam ruangan tidak ada siapa pun nyonya. "
Kushina, Hanabi, Konohamaru dan Minato terbelalak mendengar ucapan petugas yang mengecek ke dalam ruang rawat Hinata.
Kushina berdiri dari duduknya dan menatap petugas itu. "Tidak mungkin. Putri ku ada di dalam pak.. Coba cek kamar mandi dan lainnya. "Ucap Kushina pada petugas itu.
"Sudah nyonya.. Tapi kosong tidak ada siapa pun di dalam. "Ucap petugas itu.
Kushina mengusap kasar wajahnya. "Oh ya ampun.. Kemana Hinata? "Lirihnya khawatir.
Tak lama petugas itu izin pergi. Hanabi ikut berdiri dan mendekati Kushina. "Kaa-san.. Dimana nee-sama? "Tanya Hanabi pada Kushina.
Kushina menatap Hanabi lalu memeluk gadis itu. "Kaa-san juga tidak tahu. Kaa-san yakin nee-san mu baik-baik saja.. "Ucap Kushina.
Konohamaru ikut berdiri lalu berdehem pelan. "Bagaimana jika kita cek cctv? Mungkin saja dengan begitu kita tau kemana Hinata-nee pergi. "Ucap Konohamaru.
Minato bangkit dari duduknya. "Benar. Itu ide Bagus. Kalian cek cctv rumah sakit dan aku akan ke kantor polisi melaporkan orang yang menjadi tersangka kejadian ini. "Ujar Minato.
Ketiga nya mengangguk setuju. "Konohamaru.. Kirimkan video pelaku kejadian ini pada paman ya.. Setelah kau meminta salinan videonya. "Ucap Minato pada Konohamaru. Konohamaru mengangguk paham.
"Baik paman. "
Selanjut nya mereka berpencar. Kushina, Hanabi, dan Konohamaru mengecek cctv rumah sakit. Dan Minato memilih untuk menuju kantor polisi.
~~~
"Shika, aku-"
Gadis berambut sebahu itu menggantung ucapan nya setelah melihat siapa yang kini duduk berhadapan dengan kekasihnya.
Temari, gadis itu baru saja terbangun dari tidurnya. Dia tahu Shikamaru yang memindahkan nya dari mobil ke kamar. Shikamaru juga memindahkan Hinata. Karena saat Temari bangun Hinata ada di sampingnya sedang tertidur.
"Naruto-san? "Gumamnya menatap Naruto heran.
Dengan cepat Temari melangkahkan kakinya mendekati Naruto dan-
Plak!
"Kau! Kemana saja? Hah! Kau pikir Bagus menghilang tanpa memikirkan istri mu? Hah! Dasar lelaki tidak bertanggung jawab! "Maki Temari pada Naruto yang terdiam setelah menerima tamparan Temari.
Naruto menatap Temari dengan wajah bingung nya. Dan Shikamaru menatap itu lalu menghela nafas malas.
Shikamaru bangkit dari duduknya dan menarik Temari untuk duduk di samping nya. "Diam Shika! Jangan karena Naruto sahabat mu kau membelanya! Dia itu salah! Dia menghilang begitu saja tanpa tau bagaimana kondisi Hinata! Dasar lelaki tidak berguna! "Seru Temari masih dengan menatap tajam Naruto.
Temari, tentu kenal Naruto. Karena Naruto sahabat Shikamaru. Dia juga tahu Hinata istri Naruto karena saat pernikahan mereka Temari datang bersama Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
That One Person, You |naruhina✅
FanfictionPercaya atau tidak wanita itu selalu hadir dalam mimpi Naruto. Dengan wajah yang terlihat memohon. Tapi Naruto- tidak mengenal siapa wanita itu. Sebenarnya apa maksudnya? -Naruto & Hinata |Naruto Uzumaki x Hinata Hyuuga |2020, Ldy-aran. |all cha...