Part 9

6 0 0
                                    

Tak lama merekapun sampai di sebuah resto ternama di kota itu .
Mereka memesan makanan kesukaan mereka.

"Aku ingin ke kamar mandi dulu ya" ucap Hyo ra yang sembari berdiri .
Temannya hanya mengangguk sambil memainkan phonsel masing2

"Padahal aku ingin tidur tapi malah fi ajak keluar aahhhh menyebalkan!!" rengek Hyo Ra di sepanjang jalan menuju Kamar Mandi .
Di dalam kamar mandi Hyo ra hanya mencuci muka dan bermain ponselnya membuka sosial medianya yang sedang ramau Chat dari teman2nya , termasuk teman laki2nya yang sering spam chat di sosial medianya .

Hyo ra kembali mematikan layar phonselnya . di tatapnya kaca di depannya .

"Apa yang salag dengan penampilan ku ? Aku lebih suka memakai baju seperti ini keluar rumah , aku nyaman." ucapnya di dalam kamar mandi .

"Wah3 ada Park Hyo Ra wakil ketua dari Park Jimin ternyata, sedang apa kau disini ?"
Hyo ra melirik di sebrang kaca ternyata tak salah lagi ada Jae Na di pantulan Kaca itu .
Hyo ra tak menggubris ucapan Jae Na dan melangkah keluar Kamar Mandi .

"Wanita seperti mu tak pantas untuk di sukai sama sekali !!! Jadi ku harap kau jauhi Byun Chen !!* ucap Jae Na dengan nada tinggi

Hyo ra tersenyum licik dan berbalik menatap Jae Na .
"Kau pikir aku bahagia jadi incaran banyak pria ? Jika kau ingin di sukai banyak pria , mungkin kau perlu merubah penampilan mu itu!!"
Ucap Hyo ra dan langsung melangkah pergi .

Jae Na bingung dan Marah ."apak2an dia !!! Dia pikir aku jelek apa ? Penampilan ku !!! Penampilan ku oke2 aja !!! Dasar wanita murahan!!!"

Jae Na pun mendekat pada kaca di dekatnya dan berteriak keras !!!
"Aappaaa ini !!! Kenapa mukak ku ada 2 jerawat , sial pasti ini gara2 Hyo ra , AWAS KAU HYO RA!!!!"

Dari luar kamar mandi Hyo Ra tersenyum licik dan memasang Aerphonnya . tak lupa Hyo Ra membuka Phonselnya dan membaca Aplikasi Komik yang ada di Phonselnya itu .

Bruuuukkk
Phonsel Hyo Ra terjatuh , begitupun Hyo Ra terjatuh .

"Apak2 kau ini !! Kau menabrak ku !! Kau harus ganti rugi !!" amuk seseorang yang du tabrak Hyo Ra .

Hyo ra kebingungan menatap Pria itu mengoceh tak jelas dan apa yang di maksut ganti rugi ?"Maaf tuan ? Aku ganti rugi ? Ganti rugi untuk apa ?!" tanya Hyo Ra yang bingung sambil berusaha mengambil Phonselnya yang jatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyo ra kebingungan menatap Pria itu mengoceh tak jelas dan apa yang di maksut ganti rugi ?
"Maaf tuan ? Aku ganti rugi ? Ganti rugi untuk apa ?!" tanya Hyo Ra yang bingung sambil berusaha mengambil Phonselnya yang jatuh . di dekat kaki pria itu

Tak di sangka Phonsel Hyo Ra di tendang Pria itu sampai terbentur tembok dan layarnya pecah .

Hyo Ra menatap phonselnya dan kembali menatap pria yang berdiri di depannya itu .

"Maaf tuan karna sudah menabrak mu , sekarang mau mu apa ?!" tanya Hyo ra yang agak emosi

"Kau harus ganti rugi !!!"
"Ganti Rugi ? Untuk apa ? Bukankah kau yang harus ganti rugi karna membuat Phonsel ku rusak !!!" jawab Hyo Ra yang mulai membara.

Hyo ra mulai mengepalkan tangannya

Cuuupss

Mata Hyo Ra membelalak ketika keningnya di kecup pria yang tak dikenalnya itu .
Langsung saja Hyo ra memukul pas di dada pria itu hingga pria itu terjatuh lemas .

















Maaf bila dalam pengetikan naskah cerita ini banyak kesalahan , dikarenakan autor udah kerja dan autor harus begadang untuk membuat cerita ini (demi kalian viewers ku tersayang)di tambah autor juga seorang Youtuber jadi autor harus pintar2 membagi waktunya untuk banyak hal ,dan maaf lagi y teman2 bila dalam penggunaan bahasa yang sulit dipahami/tidak sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan)
Jadi mohon maaf sekali lagi yang sebesar gunung .

oke jangan lupa VotMen kalian ya .
Kalau kalian suka kasih bintang kalau gak suka bisa kasih kritik pedas kalian .

Buat kalian yang ingin autor bikin cerita apa/tokohnya siapa kalian bisa hubungi autor lewat

IG :ATIK
PURNAMASARI KPOPDAEBAK
FB : ATIKPURNAMASARI IKPOPDAEBAK
CHANNEL : AP1108



Oke next keselanjutnya

Will YOU marry ME ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang