"Ahhhh sudah pagi ternyata" Hyo Ra yang meregangkan badannya sembari membuka perlahan matanya .
"Ah inikan hari minggu, aku tidur lagi saja, emmm" diapun menarik lagi selimutnya menutupi semua badannya
"Selimut ku aromanya enak sekali" sekejap matanya membelalak dan membuka selimutnya, dan terduduk di kasur empuk itu"Ini dimana ???? Ini bukan kamar ku !! Baju ku baju ku , kenapa aku memakai baju tidur seperti ini !!! Aku harus keluar dari sini"
Hyo Ra langsung melangkah keluar kamar ."Sudah bangun rupanya ?"
Hyo ra langsung menengok di sisi luar pintu, ternyata disana Jimin berdiri bersandar tembok dan menyilangkan tanganya
"Jimin !!! Apa ini rumah mu!! Kenapa aku ada disini !!!" amuk Hyo Ra sambil memegang krah baju Jimin"Nanti ku jelaskan, turunlah kita makan dulu"
Jiminpun langsung melepaskan tangan Hyo Ra dari Krah bajunya dan melangkah turun tangga dan disusul Hyo Ra yang mengikuti langkah Jimin sambil mendengus kesal ."Duduklah, kita sarapan dulu . tenang makannnya tidak ku beri racun makan saja, nanti ku jelaskan"
"Aku ingin sekarang kau jelaskan!!" bentak Hyo Ra yang menggebar meja makan sampai barang2 di meja itu bergetar ."Baiklah, tadi malam kau terdur di pundah ku ya sudah ku bawa kau pulang , tenang saja aku tidak menodai mu"
Seketika Hyo Ra langsung memeluk badanya
"Yang mengganti baju mu pembantu ku, tenang saja . bagaimana sudah jelas belum ?""Kenapa kau tidak membawa ku pulang !!!"
"Karna aku tidak tau rumah mu!"Ucapan Jimin membuat Hyo Ra terdiam dan duduk lamas .
"Sudahlah makan saja" Hyo ra pun memakan sedikit demi sedikit sarapanya itu ."Selesai makan mandilah. Pembantu ku sudah menyiapkan baju dikamar ku" jelas Jimin sambil menyantap makanannya
"Di kamar mu !! Kenapa harus di kamar mu !!"
"Lalu kamar siapa ? Kamar mu ? Yang kau pakai itu kamar ku tau!!" ucap jimin yang agak menegaskanMata Hyo Ra membelalak tidak habis pikir Hyo Ra langsung menutup matanya .
"Aku sudah selesai makan , aku tunggu di ruang tamu ya, aku pergi dulu, habiskan makanan mu" ucap jimin sembari berdiri dan disusul langkah kakinya yang panjang itu
Hyo ra pun langsung menghabiskan makananya dan beranjak menuju tangga yang menuju lantai atas dimana kamar itu berada . dan langsung di raihnya baju di atas kasur dan masuk di kamar mandi , tak lama Hyo Ra pun selesai mandi dan menyisir rambut panjangnya .
Setelah selesai Hyo ra pun keluar kamar dan menyusul Jimin yang ada di Ruang tamu .
"Kita mau kemana" tanya Hyo Ra yang berjalan menuju Jimin
jimin yang mendengarnya langsung menengok kebelakangJimin hanya diam tanpa berkata apapun melihat Hyo Ra di belakangnya
"Kau ini kenapa melihat ku seperti itu ? Kita mau kemana ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Will YOU marry ME ?
RandomNyalakan data anda saat ingin membaca cerita ini, karna di dalam cerita terdapat gambar-gambar yang mengisahkan suatu tempat Cerita ini berpusat pada tokoh utama yaitu Park Hyo Ra yang selalu saja ada cobaan dalam kehidupannya .