Happy Reading~
Cha Junho. Dia adalah lelaki yang cukup populer di sekolah bahkan julukannya Robot tapi ketika orang - orang memanggilnya dengan sebutan itu, dia bilang dia tidak menyukai julukan itu karna dia...
"aku bukan robot, aku manusia punya perasaan sama kayak kalian" katanya
Sebenarnya dia hanya tidak pandai dalam berekspresi, ketika menyanyi pun wajahnya biasanya saja seperti tidak mempunyai emosi dan ketika dramapun sama. Bahkan guru sampai bingung menilainya, jadi guru memintaku untuk mengajari Junho awalnya dia menolak namun 3 hari kemudian dia mendatangiku katanya demi nilai yang bagus.
Seiringnya waktu kita menjadi akrab, sebelumnya kita tidak akrab karna aku sibuk belajar sedangkan dia sibuk endorse. Iya, dia selebgram bahkan aku tidak percaya dia seperti itu tapi sekarang aku percaya sampai rasanya ingin dia berhenti endorse dan fokus pada tujuannya untuk mendapatkan nilai bagus. Ok, aku akan beritahu kalian.
"Junho, ayo fokus jangan main handphone mulu"ujarku
"iya iya bentar, ini banyak yang minta endorse Ryujin" katanya
Bahkan menengok Ryujin saja tidak, benar benar ingin mengumpat rasanya dan ingin menyerah untuk membantu Junho. Ini hanya membuang waktu belajar Ryujin
Ryujin pun pergi dari tempat yang biasanya jadi tempat untuk mengajari Junho
>> Rumah Ryujin
"eh, udah pulang. Udah selesai ngajarin temenmu itu ya" ujar Eomma Ryujin
"jangan bahas dia, Ryujin males dengernya"
"kenapa? kamu berantem?" tanya Eommanya
"nggak, dia malah fokusnya ke endorse-annya itu ma" sebal Ryujin
Eommanya hanya tersenyum mendengarnya
"Eomma kok malah senyum si, Ryujin lagi sebel"
"udahan dulu sebelnya, kita makan dulu" kata Eommanya
Setelah selesai makan, Ryujinpun pergi ke kamarnya dan segera mandi setelah selesai menggunakan pakaian Ryujin langsung belajar ketika sedang fokus belajar ada notifikasi dari handphonenya.
Line
Class 2 - 3 (24)
Yeji
BAYAR UANG KAS YA SAYANG SAYANGQHyunjin (2)
jgn ksh tau id line baru gua ke Yeji ok?Barisan Para Cecan (13)
Lia
eh, ada yang liat pacar gue gak?Junho (3)
kok ngilang gak ngasih tau
Ryujin cuma diliat doank, read aja nggak soalnya di lagi mau fokus belajar dan chat-annya gak ada yang penting. Ryujin malas menanggapi chat-an itu, tapi..