-Aurora Briella-Keturunan Jawa dan Cina. Tinggi badan 151cm dan berat 46kg. Kulitnya kuning kecoklatan. Memiliki rambut pendek sepundak. Mengunakan kacamata. Aurora memiliki pipi sedikit tembam dan ada lesung pipi dipipi kanannya saat tersenyum. Wajahnya cantik dan manis. Hidung mancung, mata besar berbinar, bibir merah muda alami.
Sifat : -
(biar gak spoiler 🙏)-Julion Liam-
Ibu Lion adalah keturunan ras tionghoa sunda dan Ayahnya blasteran Jawa-Australia. Fyi beda ya sama Aurora, kalau Aurora nenek buyutnya orang cina. Wajahnya sangat tampan. Kulitnya putih bersih. Tingginya 178cm dan mungkin masih tumbuh. Berat badannya 61kg termasuk berat ideal untuk tubuhnya. Tubuhnya agak berbentuk karena dia suka olahraga seperti basket, renang, sepakbola dan olah raga lainnya. Kadang kalo dikelas pakek kacamata minus.
Sifat: sifatnya agak gak sinkron sama wajahnya. Lion orangnya agak aneh, kadang sok cool dan kadang childish. Bisa dibilang kepribadiannya 4D. Kadang gila dan kadang suka sok imut *apalagi sama Aurora. Lion juga orangnya jail banget. *yang paling sering dijailin ya Aurora. Sebenarnya Lion itu juga termasuk anak nakal. Suka bikin ulah, ikut tawuran, dan kenakalan remaja lainnya. Tapi dia cowok yang peka banget. Dia juga care banget orangnya. Punya solidaritas tinggi. Lion belum pernah sama sekali pacaran dan........................selanjutnya rahasia😁.
-Eros Kenzie Aditama-
Eros adalah ketururnan Indonesia asli. Ibunya keturunan Jawa dan Ayahnya keturunan Sunda. Dia termasuk tipe cowok keren. Wajahnya tampan dan manis. Tingginya 174cm dan berat badannya 58kg. Kulitnya sawo matang. Dia adalah vokalis band. Eros memiliki band di sekolah dan diluar sekolah. Dia juga termasuk dalam tim basket SMA Garuda dan juga termasuk anggota OSIS SMA Garuda.
Sifat: Dia cowok yang termasuk supel. Temannya banyak baik seangkatan, adik kelas,dan kakak kelas. Sifatnya agak mesum *pengaruh teman-temannya. Tipe cowok cool yang jarang ngomong banyak. Eros orangnya sangat baik dan dia juga pintar. Walau begitu dia sering nongkrong dan temenan sama anak-anak yang agak nakal. Tapi dia gak pernah sama sekali terjerumus terlalu jauh. Mungkin hanya sebatang rokok dan nongkrong saja. Dan sifat lainnya akan diperelihatkan dalam cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ #HSS ] EXIRIL
Teen Fiction-Aurora- Didunia ini tidak ada yang abadi. Semua kejadian didunia ini adalah karya Tuhan. Terimakasih sudah datang padaku dan menariku dari kegelapan yang selama ini membelenguku. Terimakasih sudah menyadarkanku. -Julion- Aku yang harus berterima...