•🍂•
Sekarang hyeri dan kyujong sudah berada dirumah kyujong. Hyeri tidak tahu sampai kapan ia ingin menginap. Tapi yang pasti,hyeri tidak akan pulang kalau ia masih melihat ayahnya bersama Park eunyoung.*suara perut hyeri
"hahahaha,kamu lapar?."
"iya paman," hyeri senyum malu.
"yauda bentar,paman suruh bibi bikinin makanan buat kmu."
"paman hyeri pengen dong sekali-sekali nyobain masakan buatan paman,"
"tapi paman ga jago masak hyeri..,"
"gapapa paman,walaupun nanti paman masak cuma sebisa paman. Aku yakin kok,pasti masakan apapun bakal jadi enak kalo paman yang buat,"
"please yaaa paman,bikinin hyerii makannn." ucap hyeri sambil memohon pada pamannya.
Karena kyujong memang benar-benar tidak bisa menolak hyeri. Akhirnya ia pergi kedapur untuk membuatkan makanan.
"yauda,kamu tunggu sini dlu yaa. Paman bikininn makanan yang enakkk ntar."
"okee," ucap hyeri sambil mengacungkan jempol tangannya kepamannya.
Hyeri menunggu pamannya di meja makan. Ia sangat senang memiliki paman yang sangat menyayanginya. Tapi terkadang ia bingung,kenapa pamannya kelihatan sangat membenci ayahnya. Padahal ayah tidak pernah berbuat apapun pada paman.
Meskipun hyeri sekarang sangat membenci ayahnya,tapi ia yakin. Ayahnya bukan orang yang benar-benar jahat. "sebenarnya ada masalah apa ya antara mereka," batin hyeri.
• • •
"hoammm," suara hyeri yang sedang menguap.
Hyeri terbangun dari tidurnya. Ia langsung bangun dari tempat tidurnya dan pergi menuju ke kamar mandi. Ia menuju kamar mandi karena 'panggilan alam'."ahh lega jugaa akhirnya," ucap hyeri setelah selesai melakukan panggilannya 'itu'.
"haus dhh,diluar masih ada orang ga ya?,"
"kalo gaada mending jalan sendirian aja dah ke dapur,"
Hyeri merasa haus,ia pun pergi ke dapur. Dapur terletak dilantai 1. Sedangkan kamar hyeri ada di lantai 2.
Sebelum ia menuruni tangga,ia melewati kamar pamannya. Ia mendengar ada suara orang yang sepertinya sedang marah. Ia mengintip dikit kamar pamannya itu. Kemudian ia mendengar pembicaraan pamannya dan orang yang ditelepon pamannya itu.
"pokoknya saya gamau tau!. Saya tidak mau melihat Hyeri tinggal bersama Kwangsoo!. Saya harus mendapatkan hak asuh hyeri!," suara kyujong terdengar sangat keras,ia sepertinya sedang kesal.
"yaa mau gimana lagi. Hyeri masih punya bapak,lagian bapaknya hyeri juga berkecukupan,hak asuh hyeri gabisa jatuh ditangan anda,"
"terus saya harus gimana?!!. Saya gamau Hyeri tinggal bersama Kwangsoo,"
"saya sudah mengganggap Hyeri seperti anak kandung saya sendiri. Saya gamau hyeri nanti jadi seperti ayahnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Wrong
Teen Fiction"Aku salah. Ternyata semua yang kita lihat emg ga bisa dinilai dari sampulnya aja. Aku pikir aku yang menderita,tapi kenyataannya. Semua salah." -Lee Hyeri Kalo kepo,mending baca deh. Dijamin gabakal nyesel:v. Btw,klo udah baca jan lupa vote yaa gai...