•🍀•
Saat masuk kelas,hyeri langsung berjalan menuju meja. Meja hyeri terletak di paling pojok dekat jendela. Ia duduk di barisan keempat dari depan.
Kemudian anak-anak lain juga langsung memilih tempat duduk yang mereka inginkan. Ada juga anak-anak yang berebut tempat duduk. Tapi hyeri hanya tersenyum melihatnya. Menurut hyeri,berebutan seperti itu adalah hal yang lucu.
Hyeri jadi teringat masa indahnya. Ia ingat saat ia bermain bersama jinwoo ditaman belakang rumahnya. Ia ingat,ia pernah berebutan mainan mobil-mobilan dengan jinwoo. Namun kemudian jinwoo yang mengalah. Dan itu membuat hyeri senang.
Jinwoo anak yang baik,hyeri tidak pernah menyangka akan bermusuhan seperti ini dengannya. Hyeri sedih,karena sahabat pertama Hyeri adalah anak dari orang yang paling Hyeri benci. Hyeri sangat membenci ibunya jinwoo.
Padahal dulu,Hyeri juga menganggap eunyoung ibunya. Karena eunyoung dan young-ah adalah sahabat dekat. Tapi tak disangka,eunyoung jahat. Ia mengambil kwangsoo dari hyeri.
Huhh,aku rindu ayah yang dulu..
Ucap hyeri dalam hati.Dan wali kelas, kelas hyeri pun memasuki kelas Hyeri. Tapi,saat guru itu memasuki kelas hyeri,hyeri baru nyadar. Ternyata anak laki-laki yang tadi menabraknya kini duduk disebelah hyeri.
(kelas hyeri kek gitu gaes.)
"annyeong!. Aku hyeri,nama kamu siapa?,"
Hyeri menyapa anak tersebut. Tapi anak itu malah terdiam sambil menatap hyeri. Kemudian anak itu tersenyum. Dan akhirnya menjawab pertanyaan hyeri.
"Kim Sung Kyu," ucap anak itu sambil tersenyum pada hyeri.
Hyeri ber-oh ria. Kemudian hyeri tersenyum pada sungkyu. Dan sungkyu pun membalas senyuman itu.
Setelah itu,terdengar suara sapaan dari walikelas yang mengajar di kelas.
"pagi anak-anak semuaa"
"pagii jugaa bu,"
"wah,ga kerasa ya,sekarang kalian udah pada kelas 3,udah pada pintar-pintar semua nih pastii. Tapi,sebelum mulai belajar seperti biasa. Hari ini,kita perkenalan dulu ya anak-anak,"
"okee bu,"
"jadi,sekarang ibu mau kalian satu per satu maju kedepan dan memperkenalkan diri kalian,karena sekarang sistem kelas kita diacak ulang. Jadi pasti sebagian dari kalian ada yang belum saling mengenal ya kan?,"
"iyaa bu,"
"makanya hari ini kita perkenalan dulu yaa,mulai dari yang duduk paling belakang sampai seterusnya ya anak-anak,"
"okee bu,"
satu persatu anak-anak pun maju dan memperkenalkan dirinya masing-masing. Dan akhirnya semua siswa dan siswi pun selesai memperkenalkan diri mereka,termasuk Hyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Wrong
Teen Fiction"Aku salah. Ternyata semua yang kita lihat emg ga bisa dinilai dari sampulnya aja. Aku pikir aku yang menderita,tapi kenyataannya. Semua salah." -Lee Hyeri Kalo kepo,mending baca deh. Dijamin gabakal nyesel:v. Btw,klo udah baca jan lupa vote yaa gai...