•🌹•
"appa!eomma!." ucap Lee hye ri sambil berlari menuju ayah dan ibunya yang sedang duduk di kursi taman belakang rumahnya.
Lee hye ri dengan sigap memeluk ayah dan ibunya sambil tersenyum riang. Ibu dan ayahnya pun membalas pelukan itu dengan hangat sambil mengusap-usap kepala anaknya itu.
Lee hye ri adalah anak gadis dari Lee kwang soo dan Kim young ah. Lee hye ri termasuk anak yang beruntung.
Dia bisa dikatakan beruntung karena dia memiliki orang tua yang sangat menyayanginya. Dan kehidupannya pun sangat baik. Ia tidak pernah kekurangan apapun. Entah itu kasih sayang,uang ataupun lainnya. Ia selalu mendapat apa yang ia mau.
Meskipun begitu. Hyeri adalah anak perempuan yang sangat penurut. Ia tidak pernah membantah orang tuanya. Ia juga sangat pintar,sangat baik,dan juga sangat cantik...
Ia sangat bahagia dengan hidupnya ini. Waktu itu Hyeri Pernah ditanya oleh ayahnya apa yang paling hyeri sukai. Dan hyeri menjawab. "aku suka hidup ku ayahh.". Mendengar perkataan anknya itu. Lee kwang soo dan Kim young ah tersenyum bangga. Mereka bangga karena dapat membuat hyeri bahagia. Mereka harap,hyeri akan selalu bahagia sampai kapanpun.
Sayangnya..kehidupan bahagia hyeri berlalu dengan sangat cepat. Semua yang ia rasakan tentang betapa bahagia hidupnya kini sudah tidak dapat ia rasakan lagi.
Bukan karena orang tuanya kehilangan harta. Tapi ini semua karena hyeri kehilangan salah satu sosok orang yang paling ia sayang. Yaitu ibunya.
Pada saat sudah berumur 7 tahun.ia tengah belajar dikamar. Ibunya pergi untuk berbelanja disebuah mall. Dan ayahnya melakukan rutinitasnya. Yaitu bekerja dikantornya.
Saat asyik belajar,ia kaget. Pembantu dirumahnya berlari sambil berteriak memanggilnya dibalik pintu kamarnya. Saat pembantu itu membuka pintu kamar hyeri. Hyeri langsung menghampirinya.
"ada apa bi?kenapa tergesa-gesa?."
"ini nona muda. Saya mendapat telepon dari rumah sakit bahwa nona besar masuk rumah sakit karena tertembak oleh seseorang."
Hyeri yang mendengar perkataan pembantunya itu pun langsung berlari keluar rumah menghampiri supir yang memang ditugaskan oleh ayah hyeri untuk selalu menjaga dan mengantar jemput hyeri kemanapun ia pergi.
"pak!. Tolong antar saya ke rumah sakit tempat ibu berada pak!". Teriaknya sambil menahan air mata yang terus menerus memaksa keluar dari mata hyeri.
15 menit kemudian ia sampai dirumah sakit. Dimana ibunya sedang berada.
"hikss...hiks...hikss." suara hyeri berlari sambil menangis memasuki rumah sakit. Ia melihat bahwa ada penjaga ayahnya yang selalu mengikuti ayahnya dimanapun. Ia menghampirinya dan bertanya.
"apa ayah ada disini?." sambil menahan tangisnya.
"iya nona muda,tuan besar sedang mejenguk nona besar." ucap penjaga atau yang biasa disebut body guard.
"di ruang mana mereka berada pak?." tanya hyeri lgi. lalu body guard itu menunjukan ruang yang didalamnya ada ibu dan ayahnya.
Saat masuk ke ruang tempat ibunya terlihat lemah itu hyeri kaget. Ia melihat pemandangan yang terus menerus memancing hyeri untuk terus menangis mengeluarkan semua air matanya.
Hyeri melihat seorang laki-laki sedang berpelukan dengan perempuan lain. Pemandangan itu langsung membuat hyeri sangat sedih dan kecewa. Matanya yang menangis karena sedih,kini berubah menjadi mata orang yang sedang menatap hal yang paling ia benci kepada orang yang sedang berada di hadapan hyeri.
Orang yang berada dihadapan hyeri itu adalah ayah kandungnya sendiri,Lee kwang soo. Dan seorang perempuan yang seumuran dengan ibunya. Yaitu Park eun young.
Hyeri sangat mengenal park eun young. Dia adalah salah satu sahabat terdekat ibunya. Dan dia juga ibu dari teman laki-lakinya yang bernama Park jin woo.
Hyeri sangat kesal. Ia ingin memarahi ayahnya. Tapi,melihat ibunya yang tergeletak lemah diatas kasur itu. Hyeri langsung menghampirinya.
Ia tak kuasa menahan tangis dan sesak di dadanya. Ia terus memeluk ibunya dan menangis dipelukan Kim young ah.
"i--ibu." ucapnya sambil menangis memeluk ibunya.
Saat sedang menangis di pelukan ibunya. Tiba2 saja ada seorang dokter masuk ke ruang rawat ibunya itu. Hyeri yang melihat dokter itu langsung mendekati dokter itu dan bertanya.
"dokter. Bagaimana keadaan ibuku?." ucap hyeri sambil mengusap pipinya yang basah karena menangis.
Melihat hyeri bertanya dengan penuh harapan itu. Dokter itu menunduk. Ia merasa sedih melihat hyeri yang sangat antusias mendengar kabar keadaan ibunya itu. Tapi mau bagaimana lagi. Dokter itu harus memberitahunya. Dan dokter itu berkata.
"maafkan kami,kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkannya. Tetapi,peluru yang masuk ke tubuh Kim young ah sudah menembus jantungnya. Kami tidak bisa membantu lagi. Sekarang Kim young ah sudah tak terselamatkan." ucap dokter itu sambil menatap hyeri.
Hyeri yang mendengar perkataan dokter itu pun langsung menangis. Ia langsung memeluk ibunya. Dan ia langsung berkata. "ibu...hiks..hiks. kenapa ibu pergi meninggalkan hyeri dengan cepat?hiks...hikss." ucap hyeri yang tak bisa menahan isak tangisnya.
Saat melihat anaknya menangis dengan kencang. Lee kwang soo ingin memeluk anak perempuan satu satunya itu. Tapi saat ingin dipegang oleh Lee kwangsoo. Hyeri langsung menepis tangan ayahnya itu.
"ingin memelukku?kenapa tidak kau peluk saja perempuan yang berada dibelakang kau itu?."
Perkataan hyeri itu langsung menusuk ke hati kwangsoo. Ia ingin menjelaskan semua yang terjadi pada hyeri. Tapi menurut dia,lebih baik hyeri diberi kesempatan untuk sendiri dulu. Karena ia tahu,hyeri marah pasti karena sedih melihat ibunya yang kini terbaring tak bernyawa.
Park eunyoung yang juga mendengar perkataan hyeri itu merasa sakit hati. Karena semua yang dilihat hyeri itu bukan kejadian yang sesungguhnya. Eunyoung ingin menjelaskan semuanya kepada hyeri. Tapi tangan ia dipegang erat oleh kwangsoo yang mengajak untuk pergi keluar ruangan itu. Eunyoung pun menurut.
Hyeri yang melihat perilaku ayah dan sahabat ibunya itu pun semakin kecewa. Selama ini ia sangat menyayangi ayah dan ibunya. Tapi,kenapa semua bisa berubah begitu cepat seperti ini?.
Kemana semua kebahagiaan yang ia rasakan dlu?kemana?.
Mon maap kl ini kependekan. Maapin juga ya kl klian gadpt feelnya. Aku msih harus bnyk belajar buat nulis cerita yang bagus:). Thanks buat yang udah mau baca 사랑해!♥.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Wrong
Novela Juvenil"Aku salah. Ternyata semua yang kita lihat emg ga bisa dinilai dari sampulnya aja. Aku pikir aku yang menderita,tapi kenyataannya. Semua salah." -Lee Hyeri Kalo kepo,mending baca deh. Dijamin gabakal nyesel:v. Btw,klo udah baca jan lupa vote yaa gai...