•🌱•
"mereka sibuk kerja,mereka jarang ada di rumah. Aku dirumah cuma bisa main game dan belajar. Kalo hari libur juga,mereka jarang libur. Sekalinya libur,gapernah ngajak aku jalan-jalan,"
Setelah sungkyu berkata seperti itu. Sungkyu terdiam,Hyeri pun ikut terdiam. Dan kemudian mata hyeri berkaca-kaca. Hyeri menatap sungkyu lemah. Sambil berkata.
"Lebih baik ditinggal bekerja,daripada ditinggal pergi lalu tak kunjung pulang,"
Sungkyu yang mendengar ucapan hyeri,hanya bisa terdiam. Omongan hyeri memang ada benarnya juga.
Sungkyu menarik nafas pelan. Lalu berkata pada hyeri.
"lebih baik ditinggal pergi,daripada tetap ada,namun tak mempedulikan kita,"
Hyeri menatap sungkyu. Omongan yang sungkyu ucapkan memang benar. Hyeri jadi teringat oleh ayahnya.
Hyeri mengusap matanya yang berkaca-kaca. Lalu dia tersenyum pada sungkyu.
"sungkyu,aku lapar. Apa kamu ga lapar?,"
"Nafsu makan ku hilang,setelah membicarakan kedua orang tuaku,"
"sudahlah,jangan dipikirkan. Lebih baik sekarang kita makan aja,ayo kebawah,"
Hyeri menarik tangan sungkyu. Sungkyu pun ikut hyeri dengan terpaksa.
Sesampainya dibawah. Mereka berdua makan dengan lahap. Padahal tadi,sungkyu bilang bahwa nafsu makannya hilang. Tapi kenyataannya,nasi sungkyu habis duluan dibanding hyeri.
"hahah,katanya ga lapar,"
"iya,kan tadi ga lapar. Sekarang mah lapar,"
Hyeri tertawa sambil menggelengkan palanya. Sungkyu sungguh aneh menurut hyeri.
"suka suka kamu aja lahh,"
Tak terasa. Mereka sudah bersenda gurau dan bercanda selama kurang lebih 4 jam. Kini jam menunjukkan pukul 16:00. Saatnya sungkyu untuk pulang.
"Hyeri,aku mau pulang yaa,udah jam 16:00 nanti aku dicariin kalo misalnya pulang kesorean,"
Hyeri memasang muka melas. Hyeri keberatan kalau sungkyu pulang sekarang. Karena,hyeri masih mau bermain,masih mau bercanda,dan tertawa bersama sungkyu.
"yahh,cepet banget dehh,"
"iyaa nii,waktu ga kerasa ya. Sekarang udah sore. Aku harus pulang,"
Hyeri menghela nafas pasrah.
"yawdah ayo aku anter kamu pulang,"
Sungkyu mengangguk.
Hyeri pergi mengantar sungkyu pulang. Mereka menaiki mobil yang dikendarai oleh supir rumah hyeri.
"stop hyeri. Itu rumah aku,"
Sungkyu menunjuk sebuah rumah ber-cat putih. Rumahnya besar. Sama seperti rumah hyeri.
"ooh,ini rumah kamuu?,"
"iyaa hyeri. Aku turun yaa,besok kita ketemu lagi,"
Hyeri mengangguk,lalu sungkyu melambaikan tangannya sambil tersenyum ke arah hyeri.
• • •
Sekarang sudah pagi. Hyeri bangun dari tempat tidurnya. Ia melakukan aktivitas seperti biasanya. Lalu pergi berangkat ke sekolah.
"hyerii,ayo cepet turun. Nanti kamu terlambat lhoo,"
"iyaa iyaa paman,sebentar hyeri ambil tas dlu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Wrong
Teen Fiction"Aku salah. Ternyata semua yang kita lihat emg ga bisa dinilai dari sampulnya aja. Aku pikir aku yang menderita,tapi kenyataannya. Semua salah." -Lee Hyeri Kalo kepo,mending baca deh. Dijamin gabakal nyesel:v. Btw,klo udah baca jan lupa vote yaa gai...