(10)Change.

6 2 0
                                    

•🔔•




Kring...kring...

Suara bel masuk berbunyi. Seluruh siswa dan siswi memasuki kelasnya masing-masing. Suasana sekolah jadi hening,sebelum...

Bruk!

"AHHH,BAJU GUA JADI BASAH NI ANJIR!,"

suara itu adalah suara Im Jin Joo. Salah satu siswi penguasa di SMA heolrim,Seoul.

Siswi yang dibentak jinjoo terkejut. Dia merasa takut karena sudah berurusan dengan jinjoo.

"Lu kalo jalan pake mata ga si?!. Baju gua jadi basah kek gini gara-gara lu anjirr!," ucap jinjoo.

"ma-maaf. Aku ga sengaja joo. Aku bener-bener ga ngeliat kamu tadi," ucap siswi itu.

"Lo ga liat ato emg gamau liat?. Jangan-jangan lo emg sengaja ya mau bikin baju gua basah kek gini biar gua malu?!,"

"su-sumpah joo. Aku bener-bener ga sengaja. Kalo ga,baju kamu aku laundry aja yaa joo," ucap siswi itu dengan nada takut.

Jinjoo menghembuskan nafas kasarnya.

"pagi ini kyknya emg jadwal gua kena sial. Jadi gausa dah lo mau sok-sokan ngelaundry baju gua," ucap jinjoo.

"yaudah,a-aku minta maaf ya,"

Jinjoo mengangguk terpaksa. Sebenernya hari ini jinjoo tidak ingin marah-marah seperti tadi. Tapi karna lagi PMS. Eh jadi kelepasan dah.

"udah sono lo pergi masuk kelas. Ntr telat," ucap jinjoo.

Kemudian jinjoo pergi duluan meninggalkan siswi perempuan itu.

Padahal tadi pagi niatnya kagak mau marah-marah. Eh nyampe ke sekolah malah kelepasan.. Ucap jinjoo dalam hati.




•   •   •

Jinjoo memasuki kelasnya. Kemudian ia duduk disebelah anak perempuan yang sedang membaca buku.

"hilih,lu mo baca buku kek gitu juga tampang lu gada tampang orang rajinnya njir," ucap jinjoo.

Siswi perempuan yang duduk disebelah jinjoo pun langsung melirik ke jinjoo.

"yaela,komen mulu lu toa!," ucapnya sambil menjitak kepala jinjoo.

Jinjoo mengusap kepalanya lalu mengumpat dalam hati.

"Eh iyak. Tumben bat lu ga telat lagi," ucap siswi perempuan itu.

"iya nih. Ngerasa aneh dah gua. Kok tumben bat gua ga telat yak,"
Ucap jinjoo polos.

Siswi perempuan itu hanya terkekeh. Dan baru menyadari kalau baju jinjoo basah.

"joo,tuh baju lu kenapa?," tanyanya.

"biasa lah tuh. Adegan di drama-drama gitu. Ada anak cewe nabrak gua tadi,"

"hahaha,pasti tu anak kaget. Dikira yang ditabrak cogan,eh gataunya harimau betina hahah,"
Ejek siswi itu sambil terkekeh.

"eh lu tau ga si ri?sebenernya gua tuh dari pagi udh niat gamau marah-marah. Eh tadi pagi malah kelepasan gara-gara baju gua kesiram,"

"gasalah denger gua?. Seorang jinjoo gamau marah-marah?. Mana bisa?!," ucap hyeri sambil menoyor kepala jinjoo.

Lagi-lagi jinjoo hanya mengumpat dalam hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Everything Is WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang