15.02
Acara peje peje an udeh kelar ye gais. Ini gue lgi dirumah tpi ada si jungkook + temen temennya si beomgyu apa tuh namanya ya? Ti eks ti dah klo ga slh iya.
Pada kenal dedek soobin ga?
Mau tau fakta dari gue ga?
Kaka nya soobin yg namanya choi rae lgi deket sm abang gue
DEKET SM ABANG GUE
Baru deket doang ya ges.
Etapi nasib sobat gue gmna tuh si yeonhwa??
Bd la ya urusan dia.
Dan orngnya ada dirumah gue lgi berduaan dengan dirimu teyunggg. Aps gj.
Iya lagi main dia ges, kaka nya seumuran teyung.
Dan gue kek kambing conge lgi bengong berdua sm jeka gatau dah mo ngapain.
"Ra," hamdalah sekian lama akhirnya dia ngomong juga.
"Huh?"-
"Keluar yuk kek kambing conge anjir disini cuma ngeliatin temenny beomgyu."
"Kemana?"-
"Jalan jalan sore aja, sekalian cari jajanan apa gitu"
"Yaudah ayok"-gue narik tangannya jeka buat keluar rumah.
"Ohya besok udh mulai sekolah lagii,"-
"Hm iyaa, besok kamu bareng aku ya berangkatnya"
"Yawda serah"
"Kook kook! Ihh itu bnyak anak kecil disana, kesana yukk ya ya yaaa?" itu gue ngeliat bnyak anak kecil seumuran kek jiwoon lagi lelarian gitu ditaman, gue gemes bet gila.
"Yaudah iya, jangan lari lari sayang ih"
"Eh tapi bentar, aku boleh minta tolong?"-
"Minta tolong apa sayang?"
"Emm beliin permen buat anak anak itu boleh?? " trust me ini gue lagi mohon mohon kek anak kecil.
"Oke kamu tunggu disini jangan kemana mana ya" gue ngangguk, terus jungkook pergi ke warung gitu. Gue berdiri sambil senyum ngeliatin anak anak gemes bgt gue.
Eh ada anak kecil cewek yg nyamperin gue,
"Haloo kaa, kaka sendili dicini? Main cama aku yuk aku nda ada temen na"-dia ngomong sambil narikin bawah baju gue aduu gemess.
"Nama kamu siapa? Kok bisa ga ada temennya? Kan disana bnyak anak anaknya"-
"Aku anak balu dicini, jdi belum ada temen na. Nama aku yuna, kalo kaka?"-kata yuna
"Nama kaka, ka hara"-
"Kaka kecini cendili?"
"Engga sayang, kaka sama pacar kaka bentar ya nanti kita main bareng"-gue jongkokin badan gue biar tinggi gue sama sama yuna.
"Pacal? Pacal itu apa eum?"-duh mampus gue apaani jawabannya anjai?
"Emm pacar ituu----"
"Hara? Eh ini siapa?"-tiba tiba aja jungkook dateng bawa kresek yg gue yakin isinya permen semua haha.
"Eh ini yuna tdi dia nge hampirin aku"-
"Oh ya? Haii aku ka jungkook"-kata jungkook yg posisi nya smaa kek gue jongkok.