5 bulan kemudian...
hara beneran ngejauh sama jungkook, buktinya udah 5 bulan sejak kejadian itu mereka ga ketemu. bahkan komunikasi dari hp pun enggak
hara ganti nomernya, dia sengaja. dan dia juga ditemenin sama beomgyu sama taehyung juga. iya taehyung balik dari aussie pas dikabarin kalo hara hampir aja keguguran.
mereka buat sementara ini tinggal di apartemen milik lucas, yang jungkook sendiri gatau kalo lucas beli apart.
sekarang hara lagi ada dibalkon kamarnya, lagi nikmatin angin pagi aja sih, enak sepoi-sepoi gitu
"hara? ayo masuk, sarapan dulu. masih dingin loh nanti masuk angin" -taehyung
hara noleh kebelakang,
"bentar lagi, anginnya enak. sepoi-sepoi"
galama, hara bangun terus jalan kearah taehyung
"ayo, katanya mau sarapan?"
"inget, jangan pecicilan. itu perut lo udah mulai gede" -taehyung
hara ngeliat perutnya yang emang sedikit gede, karna kan usia kandungan nya sekarang udah 7 bulan.
"hehe iyaa, ayo sarapan" hara narik tangannya taehyung
disini penggantinya jungkook itu ya taehyung sama beomgyu, mereka sigap banget kalo hara udah bilang pengen ini-itu
—
kalau tadi keadaan hara baik-baik aja, tapi kalo keadaan jungkook lagi ga baik-baik aja sekarang.
dia udah frustasi banget cari hara. setiap malem dia gabisa tidur karna gaada yang biasa dia peluk.
berangkat kekantor juga berantakan banget penampilan nya. kemeja yg keluar keluaran, dasi longgar, rambutnya berantakan. ya emang sih tetep ganteng, tapi kacau.
kayak sekarang ini, dia mau ga mau harus sarapan karna bibi han bilang dia bakal lapor ke ayahnya jungkook kalo dia sampe ninggalin sarapannya lagi.
.
.
."lucas." panggil jungkook dingin
"huh? apalagi? galiat gua lagi bawain berkas-berkas?"
"gue gapeduli. sekarang kasih tau gue hara ada dimana" jungkook natap lucas tajem
semenjak kejadian itu, lucas juga absen dari kantor jungkook selama 5 bulan penuh dengan alasan bulan madu yang ketunda. sampe ibunya yang sakit minta ditemenin dia.
dan sekarang lucas baru aja masuk, tentunya dengan tugas yg numpuk segudang.
lucas naro berkasnya dimeja, terus jawab jungkook
"gua gatau. cari sana, lo yang buat hara kabur kok"
"tapi lo yang bawa hara pergi, berarti lo tau hara ada dimana sekarang"
"gua bilang gatau ya gatau lah anjing, maksa amat"
"ck, gue lagi males debat. ayolah tinggal kasih tau hara ada dimana apa susahnya sih. bayaran lo bakal gue kasih 3 kali lipat"
lucas ketawa remeh
"mau gua dibayar semahal pesawat kek atau apa, kalo gua gatau gimana?"
"gamungkin lo gatau lucas, jelas jelas lo yang bawa hara. bahkan nomernya aja ga aktif, gue tau dia ganti nomer"
"tanyain sama diri lo sendiri deh. jgn tanya ke gua, gua sibuk" lucas langsung bawa berkasnya pergi ninggalin jungkook.
"arghhh! kenapa jadi rumit gini sih?!" jungkook ngacak rambutnya kesel