"ihh kamu aku tungguin ko baru datengg sih? Eh eh ini siapa?! Heh lo siapa? Segala pake jaketnya jungkook gue!"
Hahah jungkook lo ya?
"Lo apa apaan sih yer! Gue sm lo tuh udh gada hubungan lagi. jangan pernah ganggu gue bisa ga sih?! Gue risih tau gak!! Minggir gue mau lewat!"-oh jdi dia si yeri yeri itu? Haha nekat ya orngnya. Centil lagi hih!.
"Jangan didengerin omongan iblis kayak dia. Gabakal aku respon baik dia tuh kamu jangan khawatir."-hm tapi hati gue udh kretek kretek dia bilang sayang ke lo.
"Ra? Heyy hara? Kok ngelamun sih?"
"Ha? A-ah engga hehe, ohya nih jaketnya udh ga kepake kok makasih"-gue kasih fake smile gue.
Jdi tuh tadi kan naik motor jk, motornya jk kek motornya boy anak ilang eh anak langit. Kan auto keliatan dong paha gue, jdi dia pinjemin jaketnya itu.
"Kamu pegang dulu aja, kan kamu nnti pulang sama aku. Kan dibilang jangan didengerin omongan iblis kyk dia"
"Iyauda iyaa. Engga ih ngapain segala, denger juga engga dia ngomong paan"-boong dikit sm pacar ga dosa kan?
"Yauda Bagus"
"AAAA HARAA MISS U!"-plis ini masi pagi
"E tolong ini petugas RSJ nya mana ya? Pasien kabur nya ada disini nih"-
"Yee gubluk lo anying temen sendiri juga"-yeon
"Wkwk haha engga lah miss u too, eh soo kmna?"-
"Biasa ga sempet boker dirumah, boker disni dia"
"Goblok ngakak gue bangsul"-
"Bentar gue naro tas dulu"-"Eh lah kok kmu duduk disini? Kan bukannya sm mingyu ya?"-
"Males ah sm si item, aku duduk sini aja sama kamu"
"HEH JUKI GUE DENGER BACOT LO YA, BULE KEK GINI DIBILANG ITEM WAH TUH MATA GA
BENER TUH NONTON ITU MULU SIH LO""Bacot lo item!"
"Hah? Kamu nonton apaan?"-
"Itu har si juki nontonin----
"Lo lanjutin omongan lo, gabakal gue kasi contekan fisika ye tem"
"Anj la maennya nganceman"
"Udh ih apa ming jungkook nonton paan?"-
"I-itu sering nontonin---- tayo iya tayo hehe. Gue ke kantin dlu deh ya laper ni hehe." nyengir bae njs si item.
"Alah bilang aja kamu pernah nonton bokep"-
"Ha-ah? Ka-kamu kok?"
"Apa? Orng bang tae sering nonton gituan dikamarny. Tpi awas aja masih nonton kea begitu, aku aduin ke bunda"-
"Eh jangan dong kamu mah ih, iya iya engga lagi deh"
"Tunggu, kalo kamu duduk sini haesoo duduk sm siapa dong?"-
"Sm yeonhwa dia"
Gue ngangguk yekan.
"Haraa! Ayo kekantin"
"Bentar yeon tunggu gue!"-
"Aku ke kantin dlu ya"-Jungkook ngangguk eh terus dia mainin hp nya.
.
Gue udh ada dikantin, eh tiba tiba ada cewek yg tdi pagi itu siapa? Yeti ya? Eh yeri anjir salah lo pada ah gmna sih.
"Heh! Lo anak baru itu kan?! Ikut gue sekarang!!"
"Eh eh apansi lo?! Gajelas bgt sih tiba tiba narik narik gue!"-