09.04 am
mereka sehabis bangun tidur tadi, langsung pergi ke mall yang ada supermarket nya gitu lohh. mau belanja
"beli baju dulu ya kook?"
"boleh, aku juga mau beli baju ra"
mereka masuk ke toko baju gitu, branded cui jgn salah ehe.
mereka milih baju kaos, terus dress buat bumil, terus juga baju buat formal, informal, dll.
selesai beli bajunya, mereka ke supermarket deh beli bahan makanan yang abis.
"apa aja yang mau dibeli yang?" tanya jungkook sambil ngambil trolly
"banyak, aku udah ada list nya"
"yg utama tuh cemilan kita, cepet bgt abis gara gara kamu kalo lagi lembur ngabisin isi kulkas""hehehe maaf sayang"
mereka milih milih bahan makanan yang udah ada di list, udah hampir semuanya kebeli. tapi tiba tiba jungkook bilang kalau mulai sekarang hara harus nyetok susu buat ibu hamil.
"gausah lah, aku gasuka tau susu kayak gitu"
"buat dedek, bukan buat kamu"
"tapi kan yang minum aku jungkook!"
"nih, rasa cokelat. ada rasa rasanya kok enak"
"dibilang aku gasukaa dih"
"demi dedek ra, ayolah raa nanti rutin aku yang buatin deh"
"dedek ga butuh susu itu,"
"gada penolakan. yg bikin dedek siapa? bodo ya harus minum pokonya."
hara misuh misuh, kadang jungkook protektif bgt udah gitu posesif nya luar biasa bgt.
selesai bayar semua barang belanjaan, mereka mampir bentar ke McD.
"gamau makan nasi nya? nanti dedek laper gimana?" daritadi jungkook gemes liat hara yg cuma makan eskrim
"kan tadi udah dikit,"
"nih denger ya, kata bang jimin, kalo org hamil tuh harus banyak makan biar gizi dedek nya cukup, sayang"
"iya kalau kebanyakan makan juga ga baik"
"eh gitu ya?"
hara ngangguk, terus abis itu ngajak pulang.
---
abis pulang dari mall tadi siang, sekarang mereka lagi leha leha dikasur, gajelas emang. tapi emang mereka lagi gabut gatau mau ngapain jadi ya gitu.
"raa, aku beli soju boleh ga?"
plak!
"aduh, kok aku ditampar sih? sakit tau!" jk ngusap pipinya yg merah karna tangan hara
"jangan jadi cowok begitu lah! udah cukup tato aja, jgn jd org mabukan"
"emang kenapa? kan aku minumnya dirumah"
"mending panjat pohon mangga dibelakang gih"
"ngapain ah males, tinggi ra nanti aku jatoh"
"aku pengen liat kamu manjat pohon"
"EMANG KAMU KIRA AKU MONYET?"
hara ketawa, terus tiduran dipaha jungkook
"malam ini kamu tidurnya make piyama ya?"
"kenapa? gerah tau nanti bakal aku buka lagi"
"jangan dibuka lah, nanti masuk angin lagi"