49. END

5.3K 347 94
                                    

06.58 am

"beneran gpp aku tinggal?" udah dari setengah jam yang lalu jungkook terus terusan nanyain ini ke hara

"nanya sekali lagi aku tampar ya. sana, nanti telat."

jungkook disuruh dateng mendadak ke kantor sama lucas. ada clien penting mau dateng katanya. padahal udah cuti kan dia?

"nanti aku telpon bang tae sama gyu kesini"

jelas jungkook khawatir bgt ninggalin hara sendirian dirumah. hara uda mulai mules mules dikit semalem. pas mau kerumah sakit, mulesnya ilang.

"buruan sana kekantor, bawel bgt sih."

"ini mau berangkat. kalo mules, langsung telpon aku, ngerti?" hara ngangguk

"iya ngerti. hati-hati dijalan, jgn pke ngebut"

chup

"iya sayang, aku ga akan ngebut. kamu tiati dirumah, jangan angkat apapun yang berat. ada bibi han, minta bantu. ngerti kan?"

"iya ngerti jeon jungkookk"

"aku berangkat, bye sayang" jungkook cium jidat hara dulu, abistu masuk kedalem mobilnya.

galama mobil jungkook pergi, mobilnya taehyung dateng. sama beomgyu pastinya.

"jungkook kenapa? minta gue kesini?" -tae

"disuru nemenin gue, takut gue mau lahiran dia gaada"

"lah nuna mau lahiran? sekarang?" -gyu

"ya gatau gyu, blm mules kok"

"udah masuk, dingin diluar" -tae

mereka masuk lagi kerumah. beomgyu langsung ke dapur beresin makanan yang dia bawa tadi, taehyung diruang tamu lagi nonton tv.

nah hara lagi mandi dia.

pas uda selesai mandi, hara turun lagi kebawah. nonton tipi brg-brg sama tae sm gyu.

sambil ngemil juga, soalnya mereka lagi nonton drakor yang lagi ngehitz bgt itu.

'the world of the married' beuhh greget bor.

"pelakornya cantik anjir" -gyu

"gue juga mau kalo digoda sama dia mah" -tae

"anaknya cakep bener deh"

tae sm gyu ngeliat kearah hara yg lagi nyemilin popcorn

"apa?"

"jadi lo daritadi fokusnya ke anaknya?" -tae

"iya, abisnya lucu."

"eh gua laper dah. makan yok" -gyu

"pantes, diem aja. sana bawa makanannya kesini"

"wokeey"

beomgyu pergi ke dapur, terus bawa semua makanan ke depan buat makan bareng.

hara makan, tapi porsinya dikit.

"segitu bakalan kenyang?" -tae

"kalo makan banyak, suka engap"

beomgyu anteng makan dia, ga ngerti dia tuh apa yg diomongin tae sm hara.

09.00 am

"gimana lucas? jadwal gua hari ini?"

"banyak banget jung, walaupun lo lagi cuti. tapi jadwal hari ini mesti lo yang turun tangan langsung."

"sial. gua gabisa ninggalin istri gua lama lama"

Tetangga? •JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang