"huwekkk"
tunggu tunggu, itu bukan hara yang muntah.
tapi jungkook. iya jungkook muntah tadi.
hayo siapa yang ngira tadi itu hara? ngaku kalah kaliann! hohohooo //author ketawa jahad.
sekarang hara sama jungkook lagi dikamar mandi, tepatnya di wastafel. hara lagi mijitin tengkuk jungkook
"masih mual?"
jungkook geleng.
muka jungkook jadi pucet bgt. padahal tadi dia ga kenapa napa loh.
hara nuntun jungkook kesofa.
"bentar, aku beresin kasurnya dulu"
pas hara mau beresin kasur, jungkook nahan tangan hara. terus hara nengok ke jungkook kayak bilang 'kenapa?'
"biar bibi aja, jangan kamu. kamu sini aja sama aku"
hara ngehela napasnya, terus keluar kamar buat manggil bibi han. padahal dia gaenak bgt loh nyuruh orang buat beresin kasurnya.
selesai diganti sprei nya, jungkook tiduran lagi.
"mau ke dokter? atau aku panggil bang jin aja ya?"
jungkook geleng, sambil megangin tangannya hara.
"badan kamu tuh panas banget. nanti kalo mati gimana?"
jungkook langsung melotot
"emang kamu mau aku mati?! nanti kalo kamu jadi janda gimana?!"
"ya makanya ke dokter, biar aku ga jadi janda!"
"yaudah suruh bang jin ksini aja"
abis itu, hara langsung nelpon seokjin buat kerumah. btw seokjin itu lulusan kedokteran, sekarang dia jg dh jd dokter.
.
.
.jadi ternyata jungkook itu masuk angin biasa gaes, udah gitu juga dia abis mabuk kan? jungkook tipikal orang yang gabisa minum tadinya, jadi begini deh.
jungkook juga udah dikasih obat sama seokjin, karna ada urusan mendadak, jadi seokjin gabisa lama lama mampirnya.
"ayo makan dulu, abis itu minum obatnya"
"aku gabutuh obat"
"tuhkan bener, kamu mau aku jadi janda?!"
"ga gitu sayangg, aku maunya kamu. gamau obat"
"yaudah aku tinggal mandi" hara buru buru masuk kekamar mandi. padahal jungkook teriak teriak sampe gedor pintu kamar mandi
sengklek emg si jungkook hehe.g
selesai mandi, hara nyuapin bayi nya. eh jungkook maksudnya.
"gini doang padahal, tapi susah bgt gamau nurut."
hara lagi ngomelin jungkook, baru selesai makan, dan mau minum obat, tapi jungkook nya malah meremin matanya.
"jangan tidur! minum dulu obatnya"
"kamu ngomel terus, aku kan jadi pusing lagi"
kata jungkook bibirnya sambil dimanyunin gitu"kamunya susah buat diajak minum obat"
"buruu ih"jungkook mau ga mau bangun, terus natap hara sinis, bibirnya masih dimanyunin sama dia.
sekarang hara sama jungkook lagi hadap hadapan.
"apa mukanya disinis sinisin?"
"kamu cerewet bgt. aku ga suka"
"ga suka ga suka, gua tinggal juga lo nangis nangis"