Maaf kan saya bila selalu menebarkan typo....
Happy reading.......
😊😊😊😊😊😊😊😊
Sudah hampir satu tahun Sehun mencari Luhan. Namun sampe sekarang belum menemukan keberadaan nya.
Entah suruhan nya yang memang tidak becus atau memang keluarga Xi yang pandai menyembunyikan Luhan.
Sehun masih termenung di kantor nya sambil menatap jalanan yang tak pernah sepi. Pikiran nya terus menerawang memikirkan dimana mantan suami mungil nya. Mantan..??? Ya mantan pengadilan sudah meresmikan bahwa Sehun dan Luhan bercerai."Tok...tok..tok..."
"Maaf mengganggu sajangnim, ada Tuan Park ingin bertemu dengan anda" Ucap Lee Mina Sekertaris cantik yang sudah lama mengabdi di perusahaan milik Sehun.
"Suruh masuk saja Mina" Ucap Sehun namun tatapan nya tak pernah lepas dari jalanan yang terus dia perhatikan.
"Yo...apa kabar Sehun..." ucap Chanyoel yang tiba-tiba sudah ada di dalam ruangan milik Sehun
" kapan kau masuk..??" Tanya Sehun bingung karena dia tidak mendengar ketukan atau pintu yang terbuka
"Ck..kau nya saja yang asik melamun sedari tadi aku sudah ada di sini dan kau tak meyadarinya.." decak Chanyoel
Mendengar itu Sehun hanya tersenyum. Mungkin pikiran nya sekarang sedang tak ada di sini.
Chanyoel yang melihat Sehun kembali melamun tersenyum masam.
Ya sejak Sehun tahu semuanya,dia terus menanyakan dimana kebwradaan Luhan. Bagaimana keadaan nya dan yang lainnya..
Malah sempat saat hujan deras Sehun mendatangi apatermen milik ya, hanya untuk menayakan keberadaan Luhan. Memohon pada kekasih cantik nya Baekhyun untuk mempertemukan dirinya dengan mantan suami mungilnya."Melamun lagi" menepuk bahun Sehun agar dirinya kembali ke alam sadarnya.
"Maaf" Sehun hanya tersenyum
"Sudah lah Sehun kau jangan terus seperti ini. Mana Sehun yang aku kenal" jelas Chanyoel menyemangati
" entah lah Yoel..aku sudah mencari dirinya ke seluruh korea,bahkan aku datangi rumah nya yang ada di China tapi aku tidak berhasil menemukan nya" keluh Sehun
Chanyoel tahu kemana arah pembicaraan ini. Sehun sangat terpuruk atas ketiadaan nya Luhan. Sebenarnya Chanyoel tahu dimana Luhan berada. Ingin sekali dirinya memberitahukan Sehun dimana Luhan berada, Namun sebagian dirinya juga ingin Sehun merasakan sakit yang dulu Luhan rasakan.
"Ck...masih memikirka itu..apa orang suruhan mu itu tak ada yang membuahkan hasil Sehun"
".........nihil Yoel" jawam Sehun sambil menunduk
"Sudah lah bila kalian berjodoh mungkin kalian akan di pertemukan kembali....Ahhh...sampe lupa...datang ya nanti Sehun" Chanyoel menyerahkan sesuatu pada Sehun.
"Apa ini..??" Tanya Sehun
"Undangan pertunangan ku dengan Baekhyun" jelas Chanyoel
"Ck....akhirnya kau jatuh pada si bebek itu" cengir Sehun
"Ya aku jatuh terlalu dalam padanya...ah dan setelah satu bulan kami bertunangan aku dan Baekhyun akan melangsungkan pernikahan.."
"Secepat itu..." tanya Sehun yang heran
"Aku sudah membuatnya menunggu terlalu lama dude..." senyum merekah Chanyoel berikan
" selamat bila begitu..akan ku usahakan datang" Sehun terus menatap undangan berwarna biru itu
KAMU SEDANG MEMBACA
please forgive me,and come back to me
Randomsehun yang harus menikahi seseorang karena terpaksa... sehun yang harus meninggal kan kekasih nya demi pernikahan yang tidak dia ingin kan,melampiaskan semua kekesalan dan rasa kecewa nya dengan menyakiti pasangan nya... namun ketika keinginan nya t...