Chapter 4 - Miss Yoora

147 16 0
                                    

"Nah...sampai" ucap Kyuhyun sesaat ketika mobilnya baru saja berhenti di depan gerbang Taman Kanak-kanak tempat dimana Soyu sekolah. Sedangkan Soyu yang duduk di sampingnya masih terdiam memandangi Taman Kanak-kanak itu. Lalu tiba-tiba ia menoleh, "Daddy janji akan menepatinya?"

Ini lagi, batin Kyuhyun menggerutu. Ia fikir Soyu akan lupa, tapi nyatanya anak itu masih kekeuh meminta Kyuhyun untuk mengabulkan keinginannya. Dan kini apalagi yang harus Kyuhyun lakukan? Melihat lagi wajah memelas putrinya membuat ia tidak bisa melakukan apa-apa, terlebih untuk menolak.

Ia mengangkat tangannya pertanda menyerah, tidak bisa berlama-lama melihat wajah memelas itu, "Oke, oke, you get it!" ucap Kyuhyun akhirnya terpaksa.

Soyu berteriak senang kemudian langsung memeluk Kyuhyun, "Gomawo Daddy, aku janji akan menjadi anak baik!" janjinya, Kyuhyun tertawa geli mendengar janji yang baru saja diumbar Soyu.

Ia balas memeluk putrinya erat, "Oh bagus, berarti kau tidak boleh nakal dan kau juga sementara dilarang untuk bertemu dengan Hyuk Daddy-mu, bagaimana?" tanya Kyuhyun sambil menaik turunkan alisnya.

Ia tertawa senang dalam hati, akhirnya ia punya cara untuk menjauhkan Soyu dari Hyuk sementara.

Soyu terdiam, ia mengetuk-ngetukan jari telunjuk mungil itu pada bibirnya yang dikerucutkan, berfikir apakah tidak apa-apa jika untuk sementara ia tidak bertemu Hyuk Daddynya?

Ia ingat, jika sebenarnya mereka memiliki janji yang tidak Kyuhyun ketahui. Tapi biarlah, sedetik kemudian Soyu mengangguk mantap.

Keinginannya ini memang sangat besar, bahkan melebihi apapun. Terlebih kali ini ia akan pergi bersama Daddynya, benar-benar hal yang luar biasa!

"Bagus!" Kyuhyun mengacak rambut anaknya sayang, "Nah, sudah siang. Kau harus segera masuk" lanjutnya sambil mengangkat putrinya untuk kembali ke kursi penumpang yang tadi ia duduki.

"Poppo!" pinta Kyuhyun sebelum Soyu membuka pintu mobilnya. Dengan kilat Soyu mencium bibir Kyuhyun dan mengucapkan sampai jumpa kepada Daddy-nya. Dan tentu diikuti oleh Bibi Kim pengasuhnya.

"Saya permisi tuan" ucap Bibi Kim sebelum turun menyusul Soyu dan hanya diberi anggukan oleh Kyuhyun.

Kyuhyun memperhatikan putrinya yang sedang berlari dengan gembira memasuki gerbang Taman Kanak-kanak itu dan menghampiri seorang wanita yang Kyuhyun ketahui adalah guru yang bertanggung jawab atas kelas Soyu. Kyuhyun hanya tau namanya dari Soyu, Miss Yoora.

Kyuhyun belum sekalipun bertemu dengan guru Soyu itu, meski hanya untuk bertegur sapa dan mencuri waktu membicarakan tentang pengembangan anaknya. Bahkan yang mendaftarkan Soyu ke tempat ini adalah kaki tangan Daddy-nya.

Belum pernah sekalipun Kyuhyun menunjukan dirinya di depan kepala sekolah ataupun guru-guru Soyu sebagai Daddy Soyu.

Bisa kacau semuanya jika ia melakukan itu, untunglah sampai saat ini belum ada kegiatan yang mengharuskan ia hadir, seperti rapat orang tua misalnya.

Walau Kyuhyun tau itu akan terjadi nanti tapi ia membiarkannya saja, biar nanti ia fikirkan bagaimana caranya ia bisa menghadiri acara-acara seperti itu.

Ia menghela nafas sebentar, kemudian mulai menyalakan mobilnya dan memutar balik ke arah Dorm.

Sebenarnya hari ini ia tidak ada jadwal apapun, tapi mengingat Soyu harus sekolah dan tidak ada hal yang bisa ia lakukan di rumah, maka satu-satunya cara untuk menghilangkan kebosanannya adalah dengan pergi ke Dorm.

Mungkin ia bisa menjahili Hyung-Hyungnya yang tidak bekerja hari ini atau menumpang sarapan, siapa tau Ryeowook memasak makanan yang enak pagi ini.

[KYU🔜] I'm A SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang