Chapter 1 - Daddy's Little Girl

314 28 2
                                    

"Daddy..."

Seorang gadis kecil berlari menghampiri seorang pria yang baru saja memasuki rumah besar itu. Berseru dengan senang ketika akhirnya menemukan sang ayah yang sudah sangat dirindukannya kini berdiri sambil merentangkan tangannya di depan pintu masuk sana.

Jelas saja, gadis itu dengan senang hati menyambut pelukannya. Sang ayah langsung mengangkat gadis kecil itu kegendongannya setelah sang gadis kecil memeluknya dan membuatnya berputar di udara.

"Daddy, I really miss you." dikecupnya pipi sang ayah dengan sayang. Pria yang dipanggilnya Daddy itu terkekeh lalu membalas kecupan itu di pipi sang gadis kecil. "Me too, baby."

Pria itu berjalan masuk sambil tetap menggendong gadis kecilnya, "Daddy kenapa lama sekali di luar negri nya?" bibir sang gadis mengerucut lucu dan lagi lagi membuat sang ayah terkekeh geli dengan tingkah putri kecilnya. Harta berharganya, berliannya, satu-satunya yang ia miliki.

"Daddy 'kan berkerja sayang, Daddy bekerja untuk Soyu juga." jawabnya mencoba memberi pengertian pada sang putri kecilnya.

Soyu menggeleng sambil tetap mengerucutkan bibirnya, "Anni-ya, Daddy pasti bersenang-senang 'kan di sana dan melupakan Yu." Soyu membantah, bagaimana tidak? Apa yang diucapkan Daddy nya berbanding terbalik dengan apa yang ia lihat dan yang diinformasikan, Daddy-nya pasti bersenang-senang di luar sana.

"Hey, bagaimana bisa kau bilang seperti itu?" tanya Kyuhyun heran, ia mendudukan Soyu di sofa ruang tengah yang langsung berhadapan dengan TV.

"Hyuk Daddy meneleponku, ia bilang kalian sedang bersenang-senang." mata Kyuhyun sontak melotot, astaga monyet gila! Bagaimana bisa dia bicara seperti itu pada anakku, gerutu Kyuhyun dalam hati.

"Yu, lain kali jangan mengangkat telepon dari Eunhyuk okay? Lagipula ia bukan Daddy-mu, dia itu Samchon-mu." Kyuhyun menggelengkan kepalanya, tidak habis fikir dengan tingkah Eunhyuk yang makin lama makin jadi.

Sungguh, sangat membahayakan jika membiarkan anaknya bergaul lebih lama dengan Lee Hyukjae, bisa-bisa nanti otak Soyu yang masih polos teracuni.

"Hyuk Daddy bilang, aku boleh memanggilnya Daddy." bela Soyu lagi yang ditujukan untuk Hyukjae.

Ya Tuhan, Kyuhyun seharusnya mengintrogasi dokter saat Soyu lahir, apakah benar Soyu adalah anaknya? Jika iya, mengapa anak ini malah lebih membela orang lain dibanding dirinya?!

Soyu memeluk Daddy-nya yang masih memandangnya dengan pandangan tak percaya, "Daddy, aku lapar ayo makan." ajaknya.

Kyuhyun langsung menyadarkan dirinya dari rasa terkejutnya dengan sikap Soyu. Anak ini, walaupun lebih lengket dengan Eunhyuk, ia tetap darah daging Kyuhyun yang sangat Kyuhyun cintai dan kasihi.

"Ayo anak Daddy yang cantik kita makan" serunya sambil menggendong Soyu di lehernya.

"Daddy pelan-pelan" pekik gadis itu karena Kyuhyun berlari.

Daddy-ku memang banyak, tapi hanya satu Daddy yang begitu aku cintai dan sayangi, Kyuhyun Daddy, i love you so much.

◇◇♧♧◇◇

"Anni-ya, Daddy. Bukan seperti itu, Daddy harusnya kesini dulu tadi, baru setelah musuh datang kau tembak dia secara sembunyi." suara Soyu menggema di rumah besar yang sepi ini.

[KYU🔜] I'm A SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang