Soyu berlari kecil menuju Kyuhyun yang sedang mengenakan jaketnya, hari ini ada syuting acara Talkshow yang harus Kyuhyun hadiri, jadi wajar saja jika sepagi ini ia sudah bersiap.
"Daddy" pekik Soyu sambil memeluk kaki Kyuhyun, Kyuhyun terlonjak kaget karena tidak menyadari Soyu yang sudah berada di kamarnya seingatnya tadi Soyu sudah turun untuk sarapan.
"Sayang, kau mengagetkanku." Kyuhyun membalikkan badannya dan menyamakan tingginya dengan Soyu, "Apa yang kau inginkan anak nakal?" tanya Kyuhyun karena tiba-tiba melihat wajah melas Soyu.
Kyuhyun sudah sangat hafal dengan kebiasaan anaknya, wajah melas itu akan muncul saat Soyu menginginkan sesuatu.
Soyu terus memasang wajah melas yang makin membuatnya terlihat menggemaskan, "Biarkan aku berkencan dengan Donghae Oppa."
Nah kan, apalagi ini? Sudah cukup kemarin Soyu bertingkah seolah Eunhyuk adalah Daddynya, mungkin terdengar lebih baik, tapi apa ini?
Hell, bahkan usia Donghae itu 2 tahun di atas Kyuhyun, tapi mengapa anaknya ingin berkencan dengan si ikan dari Mokpo itu?
Kyuhyun memutar bola matanya, sepertinya mulai saat ini tidak hanya Eunhyuk saja yang harus dijauhkan dari Soyu tapi kesepuluh Hyung lainya juga perlu dibatasi berkomunikasi dengan Soyu.
"Tidak." jawab Kyuhyun singkat, jelas ia tidak akan mengizinkan anaknya berpergian dengan Donghae. Bukan karena masalah pada Donghaenya, tapi ini masalah bagaimana jika media atau netizen mengetahui keberadaan Soyu.
Mungkin Kyuhyun akan aman karena pasti netizen mengira Soyu hanya berhubungan dengan Donghae, tapi tetap saja ia tidak ingin kenyamanan anaknya terganggu.
Soyu masih kecil, dan selama ini netizen juga tidak pernah tau keberadaan Soyu karena Kyuhyun selalu melakukan aktivitas bersama Soyu di dalam rumah.
Jika ia ingin mengantar Soyu, maka ia hanya mengantar Soyu sampai di depan gerbang Taman Kanak-kanaknya. Soyu itu terlalu tersembunyi.
Kyuhyun melangkah ke meja kecil di dekat lemari untuk mengambil tas ranselnya, "Ayolah Daddy, untuk kali ini saja ya? Aku bosan di rumah terus." ucap Soyu yang membuat Kyuhyun terdiam.
Hell, apa yang diucapkan Soyu memang benar, bahkan Soyu tidak pernah pergi kemana pun, bahkan taman bermain.
Bukan karena apa-apa, Kyuhyun hanya takut Soyu tertangkap kamera netizen sedang bersamanya ataupun bersama Hyung-nya yang lain.
Jika menyuruh Paman atau Bibi Kim juga tidak mungkin, Soyu itu hyperactive hanya dengan game saja dia bisa diam.
"Sekali tidak tetap tidak." Kyuhyun berjalan kembali mengambil sepatunya di rak sepatu dekat pintu keluar kamarnya.
Ia mengukuhkan pertahanannya agar tidak termakan rayuan Soyu, membiarkan anaknya keluar dan menjadi hidangan lezat netizen? Oh tidak.
"Daddy jahat hiks..." Kyuhyun kembali berhenti ketika telinganya menangkap isakan tangis, seketika ia menoleh kepada Soyu yang masih berdiri di depan ranjangnya sambil menangis.
Wajahnya bahkan memerah. Astaga, kau keterlaluan Cho Kyuhyun.
"Astaga, Soyu, I'm so sorry, okay?" ia segera menghampiri Soyu dan memeluk putri kecilnya dan menciumi kepala Soyu.
"Daddy jahat hiks, aku hanya ingin bermain dengan Donghae Oppa hiks..." isak Soyu yang kembali membuat hati Kyuhyun bergetar merasa bersalah dengan Soyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KYU🔜] I'm A Secret
FanficCho Kyuhyun adalah seorang superstar yang berada dalam boy grup ternama Super Junior. Tingkahnya yang jahil dan suaranya yang merdu menjadi nilai plus dirinya di mata masyarakat. Begitu banyak wanita yang menggilainya, namun tidak ada satupun yang t...