Chapter 3 - Daddy's Promise

174 20 0
                                    

Soyu berjalan masuk menuju kamar Donghae yang sedari tadi tertutup, sudah sejak satu jam yang lalu Oppa-nya itu masuk kamar entah sedang melakukan apa sedangkan ia sejak satu jam yang lalu hanya bermain dengan Eunhyuk dan Heechul.

Sekarang, ia tinggal sendiri karena semuanya sudah berangkat bekerja. Namun Daddy-nya pun belum pulang, meski sudah berjanji akan pulang sebelum Daddy-nya yang lain berangkat bekerja.

Soyu mengerucutkan bibirnya, jika mengingat janji-janji palsu yang sering dilontarkan oleh Daddy-nya.

Daddy-nya memang seperti itu, selalu berjanji tapi menepatinya tidak semudah dan seindah janji yang dilontarkan.

Soyu menutup pintu itu perlahan dan berdiri terdiam melihat Donghae yang masih asik mengotak-atik aplikasi yang ada di laptopnya, entah apa itu karena Soyu tidak cukup tinggi untuk melihat apa yang ada di dalam laptop Donghae.

Donghae yang menyadari ada seseorang yang memasuki kamarnya segera menoleh, dan mendapati Soyu yang masih berdiri kaku di depan pintu kamarnya.

Ia tersenyum melihat anak itu, kemudian berdiri dan menghampiri Soyu.

"Kenapa?" tanya Donghae halus sambil menyetarakan tingginya dengan Soyu. Senyuman Donghae membuat Soyu merinding seketika, bukan, bukan takut, melainkan rasa salah tingkah lainnya ketika berhadapan dengan Donghae. Salah satu pria yang memiliki senyum terindah dalam hidupnya.

"Hm...Op..Oppa" Soyu berucap ragu yang membuat Donghae menaikkan sebelah alisnya, "Ada apa?" tanyanya lagi, namun Soyu hanya diam dan memainkan kedua jari telunjuknya.

Kadang Donghae berfikir, ada apa dengan Soyu? Mengapa anak ini begitu pendiam seakan takut jika sedang berbicara padanaya?

Sedangkah jika dengan yang lainnya, ia akan berbicara panjang lebar tentang ini dan itu, bahkan hal kecilpun bisa jadi obrolan panjang tanpa akhir.

Donghae mengangkat Soyu ke gendongannya dan mendudukan anak itu di bangku yang tadi diduduki nya.

"Kau pasti bosan, bagaimana jika membantuku membuat satu lagu?" tawarnya yang membuat bibir Soyu berkedut seketika.

Ia mengangguk malu hingga membuat Donghae tertawa geli dengan tingkah anak ini.

"Apa Daddy-mu pernah mengajakmu untuk membuat lagu?" tanya Donghae yang kini sudah duduk di bangku satunya lagi tepat disamping Soyu.

Soyu menggeleng lucu, "Daddy hanya mengajakku bermain game" Donghae mendelik, tidak percaya bahwa Kyuhyun benar-benar menularkan virus game pada anaknya sendiri.

Apalagi anaknya adalah seorang perempuan, apakah Kyuhyun masih waras mengajarkan anak ini untuk menggilai game seperti dirinya?

Donghae berfikir, jika ibunya tau mungkin sudah habislah Kyuhyun ditangan wanita itu.

Ya, Yoon Soyeon, meski tidak sering bertemu, tapi Donghae tau gadis itu. Gadis yang begitu digilai oleh Kyuhyun, hingga rasanya tidak melihatnya sehari saja membuat Kyuhyun mati uring-uringan.

Gadis cerewet dengan sejuta kebaikannya, gadis cantik yang mungkin akan jadi satu-satunya gadis yang Kyuhyun puja. Namun Donghae tidak ingin berfikiran jelek, mungkin seharusnya ia berdoa agar Kyuhyun bisa mendapatkan cintanya lagi.

"Oppa," Panggil Soyu yang seketika membuat Donghae tersadar, ia kembali menatap Soyu yang sedang menatapnya bingung.

"Ayo kita buat lagunya" ajak Soyu semangat, karena ini adalah kali pertama ia mencoba melakukan hal itu.

[KYU🔜] I'm A SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang