SMA 1 MAWAR
Sebuah tempat yang isinya siswa -siswi tentunya , dan pada dasarnya tempat bagi mereka mencari /menuntut ilmu untuk bekal mereka dimasa depan yang cerah .
♣♣♣
"KITA PUTUS"
Ya kalimat itu baru saja dilontarkan oleh seseorang cwok yg memakai baju sekolah putih biru tua ,
mempunyai postur tubuh yg kekar, bisa dbilang bidang dada nya ,tinggi, berwajah tampan tetapi tidak terlalu tampan hanya saja banyak disukai oleh kaum wanita , rambutnya agak sedikit gondrong /bisa dibilang panjang , mempunyai hidung mancung , berkulit putih .
Ya , dengan kelebihan itu sih cwok menjadi iba kepda dirinya sendiri, membanggakan dirinya , merasa paling benar dan tidak pernah memikirkan orang lain .
Dengan ucapan itu sontak membuat kaget seorang cwek yg berada di depannya tersebut ,Seorang cwek yg rambutnya digerai panjang lurus memakai baju putih memakai rok berwarna biru tua, berparas wajah-wajah agak keindo2an
Dan mempunyai postur tubuh yg agak tinggi dari rata2 wanita indonesia , mancung, intinya mendekati kata Sempurna sebagai wanita .Apa?serius kmu mutusin aku ? Karena apa? Dan kenpa?apa ada yg salah dari aku? Tolong jelasin ke aku,Ga..?
Kata ara ,meminta jawaban serta alasan kenapa elga mutusin dia.Jawab Ga... jawab ..kenapa kmu mutusin aku?
Namun , tidak ada sautan 1kata pun yg keluar dari mulut elga bahkan dirinya masih berdiri tegap dihadapan sang cwek tidak berpindah arah .
Jawab ..ga..jawab.." katanya untuk memastikan ke 2×nya .
Tidak ada sautan lagi dari elga ,sang cwek pun yang tadinya menahan tanggisannya untuk keluar sampai matanya memerah dan bahkan raut warna wajah nya memerah ,tanpa sadar air matanya kini mengalir deras ke bawah pipinya .
Tetapi dia tetap berusaha agar terlihat tegar dihadapan elga ,Cwok yg udah mutusin dia secara sepihak tanpa alasan apa pun.
Jawab ..."ulangnya
Dan mendapat jawaban yang sangat mengejutkan ,Tiba-tiba iya keluarkan sebuah tissue yg didalam saku celana sekolahnya dan memberikan kepada ara
Ini ambil tissue nya , elap itu air matanya lu ngak perlu tanggisin gw ,yang ngak pantes untuk lu tanggisin " ~elga sambil memberika tissue yang ia ambil dari saku celananya ,ara yg melihat tindakan elga hanya bisa pasrah .
Elga perlahan mengelap air mata yg sudah membasahi pipinya Ara , dalam hati kecilnya ara iya sangat kecewa atas tindakan elga kepada dirinya padahal setaunya ara , elga itu sayang banget ama ara tapi kenapa elga melakukan ini kepada nya ?kenapa ? .
Stelah elga selesai mengelap air matanya ara , keadaan antara mereka menjadi hening seketika tanpa bicara apa pun .
1menit kemudian.....
3menit kemudiaannn.....
4 1/2 menit kemudian..
Elga yg merasakan seperti ada rasa bersalah ia pun berusaha membuka topik pembicaraaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA ?!
Teen Fiction" I Love you ...."merupakan 1kalimat yg bisa membuat wanita yg mendegarnya seperti kupu-kupu yg berterbanggan tetapi , lain hal nya dengan kata " kita putus ..." knapa ? karena kalimat tersebut dapat membuat orang yg mendenggarnya sedih seketika...