Hay gaisssss....
Im comeback ;-)___________________________
_____________Bel sekolah berbunyi yg mentandakan bahwa waktunya bagi siswa /siswi .
Kringggggggg
S'telah bel sekolah berdering itu membuat balkon kelas menjadi sepi seketika.
Kini masing2kelas sudah ramai akan perbincanggan,terlebih anak perempuannya mereka ramai bergibah :^sedangkan yg laki2nya pada sibuk menyalin tugas PR.
Woyyyy..kode2 ye kalo ada guru masalahnye gw blom selesai nih nyalinnye okok!" ~wahyu, yg meminta kode kepada adrian yg duduk dekat pintu masuk kelas
Iyyyyyy"jawab adrian dengan malas .
Sip dah "~wahyu
Disisi lain.
Ohhhh iya Btw ,
Anak cwek dalam kelas ara terdapat geng gibah oke biasalah anak namanya juga cwek tanpa gibah sehari bisa mati kali :)).Ehh.....tau ngak sih ca,ema ,ara , masa katanya sih anas dia baru jadian tau padahalkan dia baru putus ama yoga baru2ini masa dah dapet yg baru aja sih !tuh orang pake pelet ape sih kok gw yg lebih cantik dari pada dia blom ada tuh yg naksir ama gw :(" ujar risa secara lebar×tinggi .
Ya mana gw tau ris, dia pake pelet ape emng lu kira gw ikut gtu pas dia mau ke mbah dukunnye, idihhh kata siapa lu lebih cantik dari pada anas kepedean lu" jawab ema
hmmmm, ya emng gw lbih cantik daripada Anas yeaahhh udah, ma ...lu akuin aja klo gw cantik😋" ~risa ,dgan bangga nya
idih...hiyahiya"jawab ema
stelah perdebatan antara ema dan risa selesai tiba² caca mempunyai ide cemerlang yg muncul diotak nya.
gaisss...gmana kalo kita Main T.O.D (truth or dare ) dari pada nge-gibahin orang ye kan " usul caca. dan mendapatkan respon bagus dari teman²nya
iya tuhh, bener caca kita Main T.O.D aja dari pada gibah,kan kalo Main t.o.d ngak dapet dosa kek ng-gibah" respon ema
Yyy" jawab risa dngan malas
OK, kita mulai ya jangan cemberut gtu dong risa sayangku senyum dong" rayu caca yg melihat Slah satu sahabatnya yg muka nya ditekuk .
risa hanya tersenyum sebentar dan stlah itu mukanya kembali ditekuk .
senyum dong risa ,Caca pun akhirnya memperagakan senyuman di pipi nya .risa yg melihat itu pun ikut tersenyum
yaudah kuyyy kita mulai permainan- nya " ~risa
kuylahhhh" ~ema, sambil mencari 1buah pulpen didalam tasnya .
------------/////---------////////----------------
permainan pun dimulai dan Satu persatu mendapatkan dare nya.
*caca mendapatkan dare dari mereka ber3 ,yaitu= caca harus mendapatkan seorang cwok untuk iya baperin s'telah cwok itu baper caca harus ninggalin Dia.*Ema mendapatkan dare yaitu =selama seminggu ia tidak boleh baperan & ribut dgn Risa.
*Risa mendapatkan dare sama seperti ema tapi ada perbedaannya sedikit Ia harus menurunkan berat badannya 5kg dalam jangka waktu 1 minggu.
* Ara mendapatkan dare dari teman²nya yaitu harus bisa move on dari elga, ya walaupun bgtu susah yg namanya dare harus dilaksanakan.
okeyyyy gais Dare nya mulai berlaku Jam ini ,menit ini,detik ini dan sampai seterusnya "~Kata Ema ,dijawab dgan angukan kepala sahabatnya.
Skipp.
Bel sekolah berdering kembali yg mentandakan waktunya pulang .
Oke anak² ibu akhiri kegiatan hari ini sampai jumpa bsk hari" ucap Bu - ela (guru matematika)
iya buuuu" jwb seluruh murid
dan kini bu ela sedang merapihkan buku paketnya yg Ia bawa tadi ,stelah selesai bu ela meninggalkan kelas menuju ruangan kantor guru .
koridor sekolah .
Ca,ma,ra,gw balik dluannye dah dijemput tuh ama kang ojek"~Risa
hm iye dah sno" jwb semuanya
risa berlalu ,kini hanya tersisa mereka ber3 ditengah²perjalanan mereka bertemu dengan sosok elga yg sedang membonjengkan seorang gadis ber-rambut agak pendek dan tinggi .
Ara yg melihatnya hanya bisa terdiam dan merunduk seakan²iya tidak mau melihatnya.
caca dan ema yang melihatnya menjadi geram atas apa yg dilakukan oleh Elga.
Bersambung .....
nahkan gais gmana tuh jdinya si are kalo dapet dare harus move on dari elga yg baru sutup sedangkan elga skarang merasa bebas mendekati semua cwek tanpa ada yg cemburu .emng semua cwok tuh sama aja ye ngak tau perasaan orang wkkwkwk oke gaisss see you Next time ⏰⏰🤗😄😆😅" author
oke 👋 mwuahhh
votment ye jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA ?!
Teen Fiction" I Love you ...."merupakan 1kalimat yg bisa membuat wanita yg mendegarnya seperti kupu-kupu yg berterbanggan tetapi , lain hal nya dengan kata " kita putus ..." knapa ? karena kalimat tersebut dapat membuat orang yg mendenggarnya sedih seketika...