hayyyy gais ....
I'm comeback😉
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------makasih banget , yg udah stay ama cerita aku .. cerita yg kadang ngaur dan banyak bertebaran typo2club maaf ya 😁 ok gais..
Happy reading😘😘
_____________////////______________
Ara hanya terdiam dan melamun saat perjalanan pulang menuju
rumah nya .elga secepat itu melupakan semua ini?hah?mana mungkin sih dia jalan ama cwek, gw halusinasi kali ya? hawww ahelah kenapa sih gw mikirin elga mlu kan ngak guna juga emng dia peduli gtu ama gw? hahah mana mungkin ra... ngak mungkin banget deh lu jangan ngaco... " benak fikiran Ara.
Dia menatap langit2 kamarnya, dengan fikirannya yg ngaur, kini mood nya sangat hancur dan bimbang ama perasaannya sekarang, entah lah memang cwok itu semuanya sama.
tak lama kemudian Handphone nya bergetar (karena diheningkan) semua notip² dari Grub whatsapp miliknya.
Ara yang melihat kalo Hp nya bergetar awalnya masabodo dia tidak peduli, tetapi lama kelamaan hp nya terosss bergetar dan hampirr saja mau jatuh.
akhirnya ia berjalan menuju meja yg berada agak sedikit jauh dari kasurnya.
ara bergerak membuka kunci pasword hp nya dan kini ia membuka roomchat pribadinya, ternyata isinya hanyalah gibahan semata yang dilakukan teman2nya.
Whatsapp.
Chat | Status | panggilan
Ehek club 100 pesan
risa 3.00pm
apesih ape?Ya ampun ,gw kira mah apaan 🙄 penting gtu ehh ternyata gibahan semua isinya, hadeuh😒 " kata ara setelah melihatnya, dia malas sekali membalasnya dan akhirnya dia hanya menyimak saja.
baru saja ia membalikan layar hp nya keberanda, sudah ada notip lagi.
ara pun akhirnya meng -klik notip tersbut.
Ehek club .
*risa
yaudah iya ca.* ema
lagian sih lu ris, bangunin macan yg sedang tidur :^*caca
aish... bacot etdahh diem napa sih lu berdua 😒saya.
ini pada knpa dah? rame amat kek pasar.ema
ngak ada apa2 cuma gibah doang kok.risa
nah betul tuh, ohh iya btw lu tadi plg liat elga jalan ama cwek baru ya? ishhh kan padahal kalian bru aja udahan masa dia dah dapet yang baru sih ihhh kesel , awas aja itu anak lwat depan gw gandengan ama itu cwek gw gibeng itu Muka, awas aja sih!!saya
yaudahlah ris, udah berlalu ini mungkin dia dah ada yg baru dan udah lupa juga ama gw.risa
ngak bisa ra, ini namanya pentindasan secara tidak langsung.ema
nah betul gw setuju, kita harus membalasnya.caca
gw juga setuju.saya
yaudahlah serterah kalian aja, gw pasrah.risa
sippp bsk kita akan membalasnya,lihat saja kau elga kau akan habis tak berkutik Haha.caca & ema
Haha----------------------------|||||||-------------------------
Skipp
kini, hari sudah menjelang pagi jam dinding yg ada dikamar Ara menunjukan pukul 05.00
ara yg masih tertidur lelap dikasurnya dgn selimut yg menutupi tubuhnya karena suhu udara dikamarnya sangatlah dinggin terlebih 16 derajat celcius.
tiba2
ara... ara...sayang banggun nak, udah pagi ayo turun sarapan " teriak mamany yg berada diruang makan lantai dasar.
ara yg mendengarnya hanya menjawab.
Hmmmm iya ma, bntr ara mandi dlu" s'tlah itu ia langsung menuju kamar mandinya dan mandi.
Ruang kelas.
ara baru saja sampai dan menaruh tasnya, dgn yg muka agak sedikit pucat.
teman2nya ntah kemana dia tidak tahu yg ara lihat hanyalah tas2 mereka saja.
stelah beberapa lama teman2nya muncul dihadapannya ara yg melihat hanya diam.
Ara ya ampun lu knapa?sakit ah? "ujar ema sambil memegang kepala ara.
gw gpp ma, gw sehat kok " jawab ara sambil tersenyum tipis.
Bersambung......
oke gais sampe disini dlu ya ceritanya lagi ngak mood nulis😁
aku harap kalian mau tetep stay ama cerita ini ya,😘😘😘maaf kalo typo maklum lah namanya juga manusia biasa😁😉
thankyou read's
love you 🤗🤗🤗🤗😍😝😘
next time gais😇Jangan lupa votment yawww 🙏
mwuaaaaaaahhhhhhh😙
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA ?!
Teen Fiction" I Love you ...."merupakan 1kalimat yg bisa membuat wanita yg mendegarnya seperti kupu-kupu yg berterbanggan tetapi , lain hal nya dengan kata " kita putus ..." knapa ? karena kalimat tersebut dapat membuat orang yg mendenggarnya sedih seketika...