6

13 3 0
                                    

Hayyy gaesss
I'm comeback
😆😆😅

Ada yang kangen ngak?yaahhh di kacangin author nya 😏😐 yudahlah next cerita aja ,biar pasti daripada nunggu yg ngak pasti:^ hwhhwhwhw

Happy reading ged:)

-----------------------------------------

Hari ini hari minggu yg merupakan bagi para siswa adalah hari menyenangkan knpa?ya karena bisa liburan, santai2 sesuka hati .

Dretttt....
Dretttttt....

Hp ara bergetar sehingga membuat dia terbanggun dari tidurnya .
Dia perlahan membuka matanya perlahan sambil menguap tangganya .

Hemmmuaaah.

Apa sih ini ?pagi2 dah pada rumpi aja herman gw tuh:^

Ya ampun ampe segini banyak nya mereka gibahin orang😌" desis ara ,saat melihat dilayar hp nya

Ya ampun ampe segini banyak nya mereka gibahin orang😌" desis ara ,saat melihat dilayar hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hadeuhhhhh ,gw juga yg susah ini mah alamatnya harus scrool chat satu2😱😪"keluh ara

Dan ternyata bener apaa yg iya duga isinya hanyalah gosib an semata :v kan bikin kesel aje udah gtu pake acara kebanggun lagi ama ini notip .

Akhirnya ara ,scroll chatan yg digrub . Ara yg awalnya kesel karena terbanggun dari tidurnya yg nyenyak itu karena notip yg ngak guna tapi lama kelamaan ara tersenyum membaca chatan tersebut bahkan dia sampe ngakak karena ke ogeb an sahabat2 nya .

Gw rasa digrub ini yg paling bener otak nya cuma gw deh ,kalo yg lain otak nya dah miring semua 😂😅"ujarnya sambil membaca pesan grub .

Etttt....ettt bentar kayaknya gw merasa tersindir ini mah 😑😒ngapain coba mereka bahas2 lagi tentang masa lalu gw ama elga coba ngak penting ." ~ ara .

Karena dia merasa bete yg tadi padahal ketawa ketiwi baca pesan grub kini ,ia memutus kan untuk mematikan Hp nya . Lalu ia taruh kembali diatas nangkas meja nya dah dia melangkah kan kakinya menuju kamar mandi .
dan langsung melaksanakan ritual mandinya .

20 menitt kemudian,,,,,,

dia melaksanakan ritual mandinya kini ia merapihkan dirinya didepan meja rias nya dan memulai ritual dandan-nya maklum namanya juga cwek ye kan harus tampil maksimal walaupun ngak kemana2 , Ye kan.

Setelah ia selesai dandan , ara pun menuruni anak tangga menuju meja makan .

Dan dibawah pun mama yg sibuk masak dgn papa-nya, sedang asik bercengkramah didapur.

Stlah sampai dimeja makan ara terdiam sambil menyaksikan Romatisan yg dibuat oleh orang tua nya .

Mama dan papanya pun tdak sadar akan kehadiran Ara karena sedang asik romantis2an berdua .

Udahhh ihhh papa nih , apaa sih mama kan lagi motong sayuran malah dipeluk2 in nanti kalo kena tangan papa gmana hayo" ujar mama nya .

Gpp mama sayang , cuma kena pisau ini ngak sakit ,aku tuh mau deket trs ama kmu sayang"jawab papa -ny dengan nada menggoda sang istri

Apaan sih papa ,lepasin ihh mama susah gerak papa " ~mama ,sambil berusaha melepaskan pelukan sang suami .

Ara yg merasa terabaikan ,akhirnya memutuskan untuk membubar kan acara romansa dapur trsbt .

Hmmmmmmmmm..." dehem Ara

dan membuat papa ,mamanya berhenti sejenak dan mencari sumber suara tersabut.

Papa yg melihat bahwa dsana ada anak gadisnya yg menyaksikan acara romansa dapur dia dgn sang istri ,langsung melepaskan pelukannya kepada sang istri , langsung bersikap Cool dgn tangan yg dimasukan ke saku celana nya dan langsung menuju teras depan .

Sedang kan mama yg melihat gadisnya yg menyaksikan romansa dia dgn suaminya hanya tersenyum malu dgn pipi merah merona . Dan langsung melaksanakan ritual masak nya .

Akhirnya kan bubar juga mereka ,hehwhhw " dalam hati ara

Lagian sih pake acara romantis2an sih didapur pula :v ditankep pak rt aja baru tau rasa ,ehh tapi kan mereka dah halal ya jadi kagak bakalan dihakimin warga :v lupa saya tuh😌😂 " benaknya ,sambil tertawa pelan .

Dasar anak terlaknat ,kwkwkkw " Author pov

Kini ,Sarapan nya pun sudah siap disajikan dan dmeja makan semuanya telah kumpul lengkap .

Papa yg masih inget kejadian 10 menit yg lalu hanya terdiam sambil senyum2 sendiri . Sama halnya dgn mama .

Pa...tadi ngapain pa, ama mama didapur pake acara peluk2 mama lagi "goda ara kepada papa nya.

Agas (abngnya Ara )

Agas yg sedang makan langsung ,menanyakan kepada ara .

Emang mama ama papa abis, ngapain ra? " ~Agas dngan rasa penasaran (kepo) .

Papa yg sedang memakan mendengarnya ucapan ara pun tersedak dan batuk seketika .
Mama dgn sigap pun menuangkan air untuk sang suami .

Tuh kan bang ,mereka soswett lagi"decak ara

Gpp sih elah kan mereka dah muhrim "~Agas

Tau nih kmu ya sayang papanya lagi makan malahan digoda2in ,keselek kan akhirnya " omel mama

Iya mah " ~ara ,sambil menyuapkan nasi ke mulutnya .

Skipp,
Acara sarapan pagi pun telah selesai dan mereka sibuk masing2

Ara yg sedang siap2 karena ia harus pergi dgn sahabat2nya .

Mah ...pah..ara pamit ya mau jalan ama tmn2"pamit ara ke ortu nya didepan teras rmhnya .

Iya sayang ,hati2 ya jangan malam2 plgnya ,nanti papa mu marah " ujar mama .

Iya mah , byee assalamualaikum" ~ ara sambil jalan menuju ojekonline yg tlah iya pesan .

Walaikumsalam " jawab papa dan mama .

Bersambungg.......

----------------------------------------

Oke gais sampe disini dlu ya jangan lupa votment buat tinggalin jejak gtu kek 😗😳

Maaf kalo typo ,oke 😘😍 lopyou gais......

See you .....

#kenapa?!!!
Follow
@putri_razahra

#kenapa?!!!Follow@putri_razahra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KENAPA ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang