4

22 5 3
                                    

hay gais.......I'm comeback 😆
____________________________________________________________________

Thank yaww yang udah stay ama cerita yang ngaur + bnyk typo bertebaran dimana2 ,makasih banget  makin sayang deh ama kalian read's apalagi kalo kalian Votment aku pasti lebih sayang deh ama kalian 😄😄☺🤗

Oke next  ceritanya yaw......

Happy reading 😎

______________🌸🌸🌸_____________

"mencoba tuk melupakan yang telah berlalu sangatlah tidak mudah seperti mengembalikan telapak tanggan "

---------------- Ara💔----------------

Ara lu beneran gpp" katanya caca memastikan ke2 kalinya .

jangan bohong ama kita ra, kita tau kalo lu tuh bohong " risa

iya gw beneran gpp, ohh iya btw lu pada abis kmana dah? tumben pagi2 lu pada udah ngak ada dikelas kan biasanya lu pada mageran orangnya keluar kelas" kata Ara mengahlikan pembicaraan yg mereka sedang bahas.

ohhh itu, tadi gw ama ca dan ema abis keluar lebih tepatnya kelapangan "jawab risa dgn santai.

ngapain?" tanya ara

liat elga jalan ama cwek, ehhh ternyata dia ke lapangan yudah gw ama caca dan ema ikutin aja kek berasa jadi mata2 walaupun cuma sebentar " jelas risa.

ouwhhh" ~ara

Y"~ risa

stelah itu Ara dan teman2nya langsung menjadi diem ,ibaratnya kek dihutan Sunyi biasanya kan kek pasar.

tak berselang lama ara langsung kepikiran ama omongan yg dilontarkan oleh risa baru saja .

Ara jadi teringat masa lalunya pas lagi bareng ama elga, ntah kenapa bagi ara melupakan elga sangatlah mustahil dan ngak mungkin bisa terlupakan karena baginya elga adalah satu2nya cwok yg bisa merebut hati seorang Ara.

air matanya lepas landas tepat dipipinya.

knapa sih gw bodoh?knapa? kenapa gw ngak bisa move on dari dia knapa? padahal dia aja udah move on dari gw " dalam hatinya, sambil mengetuk palanya dgn pulpen miliknya.

ntahlah ara sudah terlalu dalam cintanya terhadap elga.
tetapi elga sdh merasa tidak peduli lagi dengan dirinya dan lebih memilih ama yg baru.🙁😞

__________________________________

Skipp

Bel istirahat berbunyi.
Kringgggggg........
tak berselang lama semua murid sma 1 mawar keluar dari kelasnya masing2menuju kantin sekolah.

termasuk juga dgn kelas IPA-1
yg dmana kelas Ara and kawan2.

woyyyy kantin kuyyy" ajak ema

ngak ah gw pesen gewerfood aja" tolak risa

yah lu mah gtu ama gw, pesen online mlu kali²kek gtu lu merakyat " ujar ema dgn suara²orang kecewa.

Hehehwhwhwh" ~risa

tawa lagi dah " ~ema dgn sinis.

gw males ris, kalo kekantin itu desek²an " 

alahhhhh alasanmu klasik,mbanya"

Suut " ~caca
jangan berantem napa sih?bisa kagak sih? kalian tuh udah gede masihh aja bertengkar mlu kek Tom&jerry tau ngak " jelas caca dngan sedikit menaikan volume suaranya.

hummmm iya maaf" ucap mereka ber-2

nah gtu dong baikan jangan berantem mlu gara²beda pendapat berantem ,kek anak kecil tau ngak " ~Caca ,sekali lagi.

Yudah iya ca "

                            🐻🐻

Singkat kata mereka sekarang sedang berada dikantin sekolah dan mereka sedang duduk dimeja dan bangku yg tlah tersedia dihalaman kantin sekolah.

sesaat mereka hendak memakan, makanan yg tlah mereka pesan 5 menit yg lalu. tiba ² mereka melihat sosok elga yg sedang berada disana juga dan sama sedang makan tetapi ia tidak sendirian karena didepan tempat duduknya terdapat sosok wanita yg berboncengan sama dia kmrn pas plg sekolah.

_____________________________________________Bersambung___________

oke gais maaf ya ceritanya sedikit karena author nya cape ngetiknya, next chapter insya allah bakalan panjang. dan bahkan akan ada doubel Chapter sekali UP  Ya gais tapi ngak tau kapan mohon ditunggu saja,kalo kalian mau kritik tentang cerita ini komen aja langsung ya gaissss ,karena aku butuh banget kritik kalian.

dan makasih yang udah tetep stay ama ceritanya.

Jangan lupa Votment yawwwww
makasih yg udah mencet ke2 tombol tersebut yg membuat aku gembira, makasih read's quuuwww

seee you again... 😉😉
mwuaaaaaahhhh😙😙😘😘😇🌈

#kenapa?!
@putri_razahra
jangan lupa follow yup 😆😆😆😆😁😂






KENAPA ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang