--MY CHILDISH BOY--
BAB 1: PERTEMUAN AWAL!
Part 1 : Minta Di Suapin.
"Seumur-umur baru kali ini gue ketemu cowok yg childish-nya minta ampun!"
-Tania Azzura Thifanny---MY CHILDISH BOY--
"Charyeot!."
Pelatih Tania memberi aba-aba dalam bahasa korea--bahasa asal beladiri Taekwondo ini. Yg artinya 'Perhatian'. Kemudian pelatih kambali mengintruksi.
"Kyong rye."Ujar pelatih itu. Menyuruh Tania dan Kalila--lawan tania kali ini. Untuk saling memberi hormat dengan cara membungkukan badannya.
Selanjutnya pelatih membentang tangannya vertikal. ia metatap kepada tania juga kalila lantas beeucap "Sijak!!."
Tania maupun kalila sama-sama mengambil ancang-ancang yg tepat untuk menjatuhan lawan.
Tania mencoba memancing pergerakan lawan dengan memberikan tendangan Ap Chagi, yaitu tendangan depan menggunakan kaki depan.
"Haaa!!"
Satu teriakan tania beriringan dengan gerakannya,menghasilkan point untuk tania. Tak sampai disitu,kalila juga ikut membalas tania dengan tendangan Yeop chagi atau tendangan kesamping menggunakan pisau kaki yg dapat mendorong tubuh tania,Dan setelahnya kalila mendapat point.
Keduanya saling serang untuk mendapatkan point sebanyak banyaknya.
Kalila kembali menyerang perut tania dengan Aidan Dollyo chagi atau tendangan menggunakan kaki depan ke arah perut.Namun belum selesai sampai di situ,Tania juga kembali menyerang kalilla dengan menggunakan Dollyo Chagi secara bertubi-tubi dan satu tendangan berputar yg berhasil mengenai kepala kalilla.
"Haa!!!"
"Haaaa!!"
"HAAAAA!!!
Kalilla tumbang seketika setelah mendapat tendangan terus menerus dari tania.
"Meomchuda,Meomchuda."Pelatih memberi aba aba untuk berhenti dalam bahasa korea. Membuat Hubae-Hubae Tania mendesah kecewa.
Tania mendekati kalila lantas menjulurkan tangannya mencoba membantu kalilla. Kalila dengan senang hati menyambut tangat Tania sambil tersenyum.
"Selamat ya,Tania.Kamu memang hebat!."ujar kalilla mengucapkan selamat kepada tania. "Kamsha Hamnida,Kalilla.Kamu juga sama hebat!."Balas tania
Tania dan kalilla memang sudah sahabatan sejak mereka memasuki beladiri ini. Mereka sama sama berprestasi dan sama hebat. keduanya bahkan sering menjadi lawan diatas matras beladiri.Tapi setelahnya meraka akan kembali menjadi kawan,dan kembali bercanda gurau dan berlatih bersama.
▪¤◇¤▪
Seperti biasa,setelah latihan Tania pasti akan pulang dengan berjalan kaki dengan memakai Dobok beserta sabuk merahnya.
Sebenarnya Tania bisa saja menggunakan sepeda motornya untuk pulang-pergi latihan. Tapi Tania enggan,Menurutnya jarak rumahnya dengan dojang tidak begitu jauh dan berjalan kaki jauh lebih menyenangkan dari pada menggunakan sepeda motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Novela JuvenilCover by: Devijulianti667 ------ Mimpi apa gue Semalem? Bisa di JODOH-IN sama cowok CHILDISH kayak 'Dya'..!! -Tania Azura Thiffany Kalian pasti pernah dengerkan?Apa itu CHILDISH? Biasanya yg punya sikap 'CHILDISH' itu si-Cewek kan?? Nah berbeda deng...